Sukses

6 Pesona Wika Salim Tanpa Makeup, Buktikan Cantik Alami

Seolah tak kehilangan kecantikkannya, paras Wika Salim tanpa makeup justru jadi bukti kalau cantinya alami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wika Salim saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Namanya banyak dicari semenjak ia merayu Ariel NOAH dalam acara yang dipandunya bersama Tukul Arwana. Wika Salim juga memegang tangan Ariel dan sukses bikin iri penonton di studio. 

Tak sampai di situ, wanita kelahiran 26 Februari 1992 juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Ariel dan para personel NOAH melalui Instagram-nya. Menariknya, dalam caption foto unggahan tersebut Wika Salim juga menuliskan kalimat gombalannya.

"Jalan mundur nabrak tukang jamu ..Aku gak bisa tidur gara-gara keinget kamu ..Eeeaa eeaa eeaaa@arielnoah @dorfel_dave @lukmannoah" tulis Wika Salim pada Rabu (30/10/2019).

Tak sedikit yang menjodohkan Wika dengan Ariel. Keduanya dinilai cocok karena cantik dan tampan, apalagi keduanya juga punya suara merdu. Pesona wanita kelahiran Bogor ini memang selalu mencuri perhatian. Salah satunya saat ia tampil tampa makeup.

Seolah tak kehilangan kecantikkannya, paras wanita 27 tahun ini tanpa makeup justru jadi bukti kalau cantinya alami. Berikut 6 potret Wika Salim tanpa makeup yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah polos Wika Salim tanpa menggunakan makeup sukses banjir pujian dari para netizen.

3 dari 7 halaman

2. Banyak netizen yang dibuat iri dengan kecantikan finalis ajang pencarian bakat Stardut ini.

4 dari 7 halaman

3. Punya kulit putih, begini paras Wika Salim yang cantik merona dan sangat natural.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya satu atau dua kali saja, pelantun ‘Lagi Pengen’ ini cukup sering mengunggah foto tanpa makeup di media sosialnya.

6 dari 7 halaman

5. Begini paras cantik Wika tanpa makeup saat mendapat kejutan ulang tahun ke 27. Bangun tidur saja cantik ya.

7 dari 7 halaman

6. Wika Salim mengaku percaya diri menunjukkan kecantikan meski tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.