Sukses

6 Pose Nagita Slavina Saat Tidur, Tetap Telihat Cantik

Raffi kerap mengunggah momen Nagita Slavina saat tidur ke media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Merasa lelah dan ngantuk ditengah jadwal kegiatan yang padat, tentu merupakan keadaan yang wajar terjadi. Apalagi banyak kegiatan dan perjalanan yang lama tentu akan bikin pusing dan mengantuk. Di saat seperti inilah rasa kantuk menyerang dan membuat tertidur dalam perjalanan.

Tidur saat sedang capek-capeknya terkadang membuat kita tak bisa menghindari beberapa hal. Salah satunya tanpa sadar tidur dalam kondisi mulut terbuka. Kejadian seperti ini sering terjadi dan membuat orang di sekitar kita iseng untuk memotretnya dan membagikan ke media sosial. Seperti halnya yang terjadi dengan Nagita Slavina.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina yang tengah tertidur di dalam mobil. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (30/10/2019), Raffi menuliskan keterangan lucu. Ia menyebut saat Gigi terbangun nanti dan melihat postingan tersebut pasti akan marah.

Melihat unggahan iseng Raffi kepada Nagita itu netizen pun memberikan banyak komentar. Tak sedikit yang menertawakan keisengan pasangan suami istri ini, namun banyak pula yang menyebut meski tidur dengan mulut terbuka Gigi masih tetap terlihat cantik.

 

"Masya Allah mangap juga cantiiiiik banget," ungkap Melly Goeslaw dalam komentarnya.

Penasaran seperti apa potret Nagita saat tidur? Berikut 6 potret pose tidur Nagita Slavina yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @raffinagita1717, Kamis (31/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Nagita Slavina saat tidur di mobil sambil mangap.

3 dari 7 halaman

2. Nagita saat tidur di mobil bersama Rafathar. Tetap terlihat cantik kan.

4 dari 7 halaman

3. Meski tidur di mobil sambil mangap, banyak netizen yang berkomentar bahwa Gigi tetap cantik.

5 dari 7 halaman

4. Pose tidur Nagita Slavina ini kerap dibagikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya di mobil, namun saat di tempat tidur menemani Rafathar posenya pun lucu.

7 dari 7 halaman

6. Saking capeknya, Gigi bisa sampai tertunduk gitu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.