Sukses

Ingat Pasangan Viral Ini? Ini 6 Potret Terbaru Adit yang Kini Berjambang dan Gondrong

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih asal Purwakarta Adit dan Azhari namanya pernah menjadi perbincangan hangat di dunia maya karrna kisah cinta mereka pada 2016 lalu. Pasalnya, sosok Aditya yang dianggap ganteng oleh netizen jatuh cinta pada Azhari Irsalna yang dianggap biasa-biasa saja. 

Kala itu, akun Instagram Aditya dipenuhi komentar nyinyir, tapi Aditya tak menghiraukannya dan malah membela sang pacar. Tak melihat seseorang dari tampilan fisiknya, banyak warganet yang merasa iri dengan kisah cinta mereka. Tak sedikit juga yang ingin memiliki pasangan seperti Aditya.

Tak terasa 3 tahun berlalu, pasangan yang sempat viral ini pun sudah beranjak dewasa. Lantas, bagaimana hubungan mereka? Menilik laman Instagram Azhari dan Adit, foto bersama keduanya pun sudah tak lagi terlihat. Nampaknya, pasangan yang sempat viral ini sudah tak lagi bersama.

Sosok Azhari Irsalna yang menurut netizen kala itu wanita biasa-biasa saja menjelma menjadi wanita yang cantik. Gadis asal Purwakarta ini bahkan sudah pintar berdandan, dan menjadi beauty vlogger loh.

Tak kalah dari Azhari, penampilan Aditya Prayoga kini juga berbeda dari sebelumnya. Jika dulu, Adit tampil dengan rambut pendek dan kumis tipis. Kini Adit memutuskan tampil gondrong dan berjambang.

Jadi penasaran kan bagaimana potret terbarunya? Dilansir dari akun Instagram Aditya Prayoga berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret terbarunya yang bikin kamu pangling, Jumat (1/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Potret Adit dan Azhari saat masih bersama. Adit tampil khas dengan rambut pendek dan kumis tipisnya.

3 dari 7 halaman

2. 3 Tahun berlalu, kini Adit tampil lebih macho dengan jenggot di wajahnya. Bikin pangling kan?

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma jenggot aja, mantan kekasih Azhari ini juga gondrong loh.

5 dari 7 halaman

4. Jarang terdengar kabaranya, Adit kini masih eksis di instagram. Ia juga memiliki channel YouTube loh.

6 dari 7 halaman

5. Momen Adit saat mendaki gunung, seru banget nih.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Adit saat memakai baju batik, sukses bikin gagal fokus deh.