Sukses

6 Potret Rumah Terbuat dari 11 Kontainer Bekas Ini Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang, selain pakaian dan makanan. Dengan memiliki rumah, setiap orang bisa berteduh dari sinar matahari dan hujan. Tak hanya itu, rumah menjadi tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga. 

Tak heran jika banyak orang yang bermimpi memiliki rumah idaman. Mulai dari yang punya desain unik, interior klasik, luas atau bahkan sederhana namun tetap nyaman. Gaya bangunan rumah yang paling sering dipilih mulai dari minimalis, klasik hingga modern.

Namun seorang pria ini membuat rumah impiannya dengan cara yang unik bahkan mungkin tak terpikirkan oleh orang lain. Perancang bernama Will Breaux ini memiliki ide untuk membangun rumah dari tumpukan kontainer bekas. Terhitung ada 11 kontainer yang ia manfaatkan. Ia pemilik rumah yang bangga dengan bangunan rumah yang ia miliki ini.

Meski menggunakan susunan kontainer, Will punya suasana rumah yang nyaman dan modern bak di hotel. Penasaran dengan penampakan rumahnya? Berikut ini 6 potret rumah yang terbuat dari kontainer dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Jumat (1/11/2019). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah tampak depan rumah Will Breaux yang terbuat dari tumpukan kontainer.

3 dari 7 halaman

2. Ketika malam tiba, rumah kontainer ini tampak menarik ya!

4 dari 7 halaman

3. Saat masuk ke rumah kontainer ini, ruang tengahnya tampak nyaman banget!

5 dari 7 halaman

4. Interior langit-langitnya pun tak lepas dihiasi berbagai pajangan.

6 dari 7 halaman

5. Dapurnya pun dipadukan dengan warna gelap seperti hitam dan coklat yang tampak makin klasik!

7 dari 7 halaman

6. Tak lupa kamar tidur dan kamar mandinya yang nyaman banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.