Sukses

Selain Dylan Carr, 5 Artis Ini Selamat dari Kecelakaan Maut

Dylan Carr mengalami kecelakaan dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Anak Langit, Dylan Carr masih jadi perbincangan. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir, pada Kamis (31/10/2019) kemarin. 

Usai kecelakaan nahan tersebut, Dylan Carr langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur dan menjalani operasi. Kabarnya dalam kecelakaan tersebut, aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia ini mengemudikan sendiri mobilnya.

Sempat mengalami koma, namun kondisi Dylan Carr pun kini dikabarkan sudah membaik. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Terrence Carr. Selain Dylan Carr, sebelumnya sudah ada beberapa artis yang mengalami kecelakaan maut tapi bisa selamat.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 artis yang pernah alami kecelakan maut tapi bisa selamat, Sabtu (2/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saipul Jamil

Pedangdut Saipul Jamil sempat mengalami musibah yang menjadi pemberitaan di media beberapa tahun lalu. Saipul Jamil pernah mengalami kecelakaan maut di Tol Cipularang tepatnya di KM 97 pada 3 September 2011.

Karena kecelakaan Tol Cipularang Saipul Jamil harus kehilang istri tercintanya Virginia Anggraeni yang saat itu tengah mengandung dan tewas di tempat. Sedang Saipul Jamil selamat dalam kecalakan maut tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Anisa Bahar

Selain Saipul Jamil, pedangdut Anisa Bahar juga pernah mengalami kecalakaan maut yang hampir merenggut nyawanya. Mobil yang ditumpangi pedangdut Anisa Bahar mengalami kecelakaan di jalan tol di kawasan Jakarta Utara.

Pengemudi diduga kehilangan keseimbangan dan menyebabkan mobil oleng sehingga menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan bagian depan mobil rusak parah. Beruntung, para penumpang yang berada di dalam mobil pun hanya mengalami luka-luka.

4 dari 6 halaman

3. Dinda Kanya Dewi

Pada tahun 2009 lalu, artis cantik Dinda Kanya Dewi sempat mengalami kecelakaan maut saat dirinya baru pulang dari syuting dini hari. Dinda yang tidak mengenakan sabuk pengaman menabrak trotoar di sekitar Jalan Kramat, Salemba, karena menghindari pengendara motor.

Akibat kecelakaan ini, mata kanan Dinda nyaris buta. Namun untungnya saat ini kondisi Dinda sudah berangsur sehat.

5 dari 6 halaman

4. Mulan Jameela

Pada tahun yang sama, Mulan Jameela juga mengalami kecelakaan maut. Bedanya, kecelakaan yang menimpa istri dari Ahmad Dhani ini terjadi di Surabaya. Saat sedang melaju kencang, ban mobil yang ditumpangi Mulan pecah. Mobil pun oleng dan akhirnya terguling 3 kali.

Mobil yang ia tumpangi terlihat menabrak tiang. Beruntung Mulan dan ketiga penumpang lainnya selamat dan hanya mendapat luka ringan.

6 dari 6 halaman

5. Jonathan Frizzy

Ijong panggilan akrab untuk aktor ganteng Jonathan Frizzy juga pernah mengalami kecelakaan maut yang membuat dirinya hampir kehilangan nyawa. Pada Kamis malam, 11 Oktober 2012, Jonathan Frizzy mengalami kecelakaan mobil di daerah Tebet, Jakarta Selatan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah

Jonathan Frizzy diduga kelelahan, sehingga ia tak sengaja menyebabkan dirinya sendiri terlibat kecelakaan yang cukup parah dan mengalami syok berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini