Sukses

Akui Depresi dan Pamit dari Instagram, Ini 7 Unggahan Terakhir Salmafina

Salmafina Sunan mengaku depresi dan akan pamit dari Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Nama Salmafina Sunan mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang sering menjadi sorotan netizen.

Meski sering mendapat sorotan dan berbagai komentar dari netizen, akan tetapi perempuan 20 tahun ini tetap membuktikan dirinya bisa sukses. Ia saat ini juga dikenal sebagai salah satu selebgram ternama di media sosial.

Namun, pada Sabtu (2/11/2019) lalu ia justru mengejutkan netizen karena keinginannya untuk pamit dari Instagram. Keinginan Salmafina Sunan untuk berhenti sementara dari media sosial ia ungkapkan melalui Instagram Stories miliknya.

"Hai semua. Mulai 3 November aku tak akan menggunakan Instagram lagi untuk waktu yang belum bisa ditentukan," tulis Salma pada Instagram Stories pribadinya.

 

Pada unggahan tersebut, ia juga mengaku telah lelah dan depresi akibat komentar netizen.

"Aku lelah,aku depresi, aku gelisah, aku begitu penuh dengan pikiran negatif saat ini. Aku butuh mengembalikan hidupku. Ini (Instagram) platform yang berguna, tapi juga benar-benar membuatku takut," lanjutnya.

Salma mengaku akan pamit dari Instagram karena melihat terlalu banyak komentar negatif pada media sosialnya. Meski begitu, ia pun tetap akan mengunggah endorse di media sosial tersebut. Sebelumnya, Salmafina Sunan memang diketahui aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Mulai dari berlibur, kegiatan beribadah, hingga menikmati waktu bersama keluarganya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @salmafinasunan, Minggu (3/11/2019) berikut ini beberapa unggahan terbaru Salmafina sebelum mengaku depresi dan memutuskan pamit dari Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Salmafina Sunan cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga diketahui mengikuti perayaan pesta Halloween dengan mengenakan kostum busana pengantin.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Salmafina Sunan terlihat memesona.

5 dari 8 halaman

4. Salmafina juga sering mengunggah foto saat berlibur.

6 dari 8 halaman

5. Terbaru ia tengah menikmati liburan di Pulau Bali.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya saat tak menggunakan makeup di Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Keputusan Salmafina untuk berhenti sejenak dari media sosial ini mendapat sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.