Sukses

Kenali Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta, Wanita Perlu Peka

Kamu perlu peka pada sikap dari cowok pisces dalam mengungkapkan rasa cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan zodiak Pisces dikenal sangat romantis. Kepribadian ini, membuat sebagian wanita penasaran ketika pria Pisces jatuh cinta. Ya, untuk menangkap sinyalnya, maka kamu perlu mengenali ciri pria Pisces jatuh cinta.

Karena memang terkenal romantis, banyak wanita yang ingin memiliki pasangan seorang pria Pisces. Buat kamu yang menginginkan pria Pisces, perlu banget memahami ciri pria Pisces jatuh cinta.

Daripada asal tebak dan menjadi tidak peka, berikut ada beberapa ciri pria Pisces jatuh cinta yang telah Liputan6.com, Minggu (3/11/2019) rangkum dari berbagai sumber. Biasanya, pria Pisces akan menunjukkan beberapa tanda ketika dirinya sedang jatuh cinta terhadap wanita pilihannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta

Dia Memberitahumu Kalau Sedang Jatuh Cinta

Si pemiliki zodiak yang sensitif ini akan mengatakan langsung kalau dirinya sedang jatuh cinta. Ciri pria Pisces jatuh cinta bakal dia tunjukkan ke seseorang yang disukainya dan membuatnya menjadi sangat romantis.

Tak malu-malu, pria Pisces akan langsung mengungkapkan isi hatinya kalau dia sedang menyukai seorang wanita. Biasanya, pria Pisces akan menunjukkan keromantisan dengan mengatakan hal-hal manis penuh kasih sayang dan sangat bijaksana.

Ketika sedang jatuh cinta, pria Pisces benar-benar totalitas dalam memberikan keromantisan pada wanita yang disukainya. Memberikan pujian romantis, memegang tangan, menjadikannya istimewa, membuat suasana lebih intim, dan lain sebagainya adalah cara pria Pisces untuk menunjukkan rasa cintanya.

Dia Akan Banyak Bertanya Seputar Hal Pribadimu

Ciri pria Pisces jatuh cinta lainnya adalah kerap menanyakan banyak pertanyaan pribadi kepada wanita yang disukainya. Biasanya, pria Pisces akan menanyakan seputar tentang perasaan, keyakinan yang dianut, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan wanita tersebut.

3 dari 6 halaman

Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta

Dia Membagikan Impian-impiannya Denganmu

Terhadap wanita yang disukainya, ciri pria Pisces jatuh cinta semakin jelas. Di mana pria Pisces akan membagikan mimpi-mimpinya dengan wanita pilihannya.

Pria Pisces ingin berbagi keinginan terdalamnya dengan wanita pilihannya ketika dia sedang jatuh cinta. Selain itu, dia juga suka ingin mengetahui impian wanitanya. Hal ini bertujauan agar pria Pisces dan wanita pilihannya bisa terus bersama untuk mencapai masing-masing impian.

Bekerja sama dengan pria Pisces menjadi jalan yang sangat menginspirasi dan romantis untuk mewujudkan impian atau tujuan hidup.

Dia Ingin Selalu Menjagamu

Pria Pisces sangat memperhatikan dan memenuhi kebutah yang sedang dibutuhkan oleh wanita pilihannya. Pria Pisces yang sedang jatuh cinta akan melakukan apa saja untuk memenuhi kebutuhan wanita yang sedang disukainya.

Pria Pisces benar-benar sangat mengistimewakan wanita pilihannya dan sangat berkomitmen pada hubungan yang telah dibangun dengan orang yang disukainya.

4 dari 6 halaman

Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta Lainnya

Selalu Punya Alasan untuk Bertemu Denganmu

Ketiak pria Pisces sedang jatuh cinta, dirinya akan punya sejuta alasan untuk selalu bertemu denganmu. Ini merupakan ciri pria Pisces jatuh cinta yang sangat jelas ketika dia menyukaimu.

Menjadi Dirinya Sendiri

Pria Pisces akan benar-benar menjadi dirinya sendiri ketika dia tak salah pilih seseorang, termasuk wanita yang disukainya. Pria Pisces akan menjadi pribadi yang lebih santai, terbuka, dan menjadi dirinya sendiri pada pasangannya untuk mengungkapkan atau mengekspresikan semuanya.

Tingkat kenyamanan pada pria Pisces terhadap wanita yang disukainya merupakan indikator yang sangat kuat dari perasaannya. Ketika dia merasa aman, disukung, dan mendengarkan dia, pasti dirinya akan memberikan semuanya dan memberikan balasan untuk wanitanya.

5 dari 6 halaman

Kriteria Wanita yang Dibutuhkan Pria Pisces

Pria Pisces dikenal sangat baik, sangat peduli terhadap sesama. Si pria Pisces juga suka menyendiri untuk menghabiskan waktunya guna melakukan kegiatan yang disukainya.

Pria Pisces juga memiliki sifat yang manis dan lembut, sehingga wanita yang dibutuhkan pira Pisces adalah mereka yang penuh perhatian dan baik hati.

Wanita yang dibutuhkan pria Pisces juga harus mampu mengikuti imajinasinya yang sangat kaya. Pasalnya, pria Pisces kerap dihampiri dengan beberapa ide aneh dan kerap membingunghkan orang-orang.

Untuk itu, pendamping pria Pisces diharapkan mampu untuk selalu berada menemani dan mendukung pemikirannya.

6 dari 6 halaman

Sisi Positif dan Negatif Pria Pisces

Setelah mengetahui ciri pria Pisces jatuh cinta, tak ada salahnya untuk mengenal sisi positif dan negatif yang dimilikinya. Hal ini berguna untuk lebih mempertimbangkan pilihan mu terhadap pria Pisces.

Sisi negatif yang dimiliki pria Pisces salah satunya adalah kerap menyalahkan orang lain atas ketidakberuntungan yang terjadi pada hidupnya, terutama dalam soal cinta. Ketika ketidakberuntungan datang pada pria Pisces, ia tidak pernah menganggap bahwa dirinya yang melakukannya dan lebih mencari seseorang untuk disalahkan.

Sifat lainnya yang perlu diketahui dari si pria Pisces ini adalah dirinya terlalu baik dan suka membantu. Maka tak heran, pria Pisces lebih mudah sakit hati pada perbuatan baik yang dilakukannya.

Sifat negatif lainnya dari si pria Pisces adalah mudah marah dan sensitif. Pria Pisces dikenal terlalu emosional, dan terlalu sensitif untuk menghadapu suatu penghinaan atau penilaian dari seseorang. Misalnya, saat seseorang mengharuskan untuk mengatakan sesuatu yang kritis mengenai pekerjaan atau perilaku dari pria Pisces, dirinya akan menerima sangat serius dan terluka.

Pria Pisces juga dikenal cukup malas ketika harus melakukan sesuatau yang tidak bergitu disukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.