Sukses

5 Potret Kelakuan Manusia Tiru Pose Kucing Ini Bikin Ketawa

Ada saja kelakuan manusia yang ikuti pose kucing.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai hewan peliharaan, kucing memang memiliki popularitas tersendiri bagi banyak orang. Beberapa di antaranya menganggap kucing memiliki penampilan imut serta menggemaskan. Maka dari itu, hewan berbulu ini menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk dipelihara.

Selain itu, kucing seringkali bertingkah lucu dan menggemaskan. Seperti menggesekkan badannya ke kaki majikan, serta memasang muka memelas saat menatap majikannya tersebut. Dari tingkah inilah terkadang membuat semua orang makin sayang dan suka terhadap kucing.

Namun tak hanya itu saja, kucing pun terkadang sering malas-malasan. Apalagi sesudah makan, tentu sang kucing akan bersantai seperti rebahan layaknya manusia. Pose-pose unik yang dilakukan kucing ini pun sangat lucu. Apalagi saat kucing tertidur telentang dengan mulut yang sedikit terbuka.

Dalam berbagai pose, ternyata pose kucing ini ada yang menirukan, yaitu manusia. Potretnya pun terlihat lucu dan diunggah ke media sosial oleh akun media sosial Twitter @feartual, Kamis (31/10/2019) yang hingga saat ini mendapat balasan gambar-gambar yang kocak.

Berikut 5 potret kelakuan manusia tiru pose kucing yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini kocaknya saat manusia menirukan pose kucing

3 dari 6 halaman

2. Tidur bersama di depan pintu dengan pose mirip kucing

4 dari 6 halaman

3. Menunggu tikus lewat lama banget ya?

5 dari 6 halaman

4. Tingkah kucing bersantai memang lucu dan gemas, makanya ingin ditiru

6 dari 6 halaman

5. Terniat dalam menirukan pose kucing di tempat umum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini