Sukses

7 Momen Seru Ammar Zoni Saat Liburan di Dubai, Coba Sky Diving

Mengintip liburan seru Ammar Zoni selama di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Liburan menjadi agenda penting bagi seleritis. Padatnya jadwal kegiatan di dunia hiburan membuat para seleb harus bisa mengatur jadwal liburan untuk melepas penat. Seperti baru-baru ini dilakukan Ammar Zoni yang berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Seleb tampan yang mengawali karier sebagai model pada 2013 ini memilih Dubai untuk tempat berlibur. Pada liburan kali ini, Ammar tidak ditemani istrinya Irish Bella. Selama di Dubai, pria kelahiran 8 Juni 1993 ditemani sahabatnya bernama Ladislao.

Banyak agenda seru yang dilakukan suami Irish Bella tersebut selama di Dubai. Melalui channel YouTube Aish TV, Ammar membagikan keseruan liburannya di Dubai. Video berjudul AMMAR ZONI LOMPAT DARI PESAWAT DEMI INDONESIA? - AishLoveStory tersebut diunggah pada Senin (4/11/2019).

Video berdurasi 13:19 menit menceritakan keseluruhan liburan pemain sinetron Cinta Suci ini dari menaiki pesawat Emirates menuju Dubai hingga mencoba sky diving. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Aish TV, momen seru Ammar Zoni saat berlibur di Dubai, Senin (4/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia saat Ammar sudah berada dalam pesawat Emirates yang menuju Dubai.

3 dari 8 halaman

2. Sesampainya di Dubai, Ammar langsung disambut sahabatnya bernama Ladislao.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai destinasi pertama, suami Irish Bella mengunjungi Dubai Marina Mall. Sayangnya, Ammar tidak merekam kegiatannya di mall tersebut karena takut bermasalah dengan keamanan.

5 dari 8 halaman

4. Usai mengunjungi mall, pemain sinetron Cinta Suci ini siap mencoba sky diving. Ia mendapat arahan terlebih dahulu sebelum sky diving.

6 dari 8 halaman

5. Ammar berjalan menuju pesawat. Detik-detik menjelang sky diving membuat Ammar sedikit gugup.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia ekspresi pria berusia 26 tahun saat sky diving. Ammar terlihat histeris saat berada di langit Dubai.

8 dari 8 halaman

7. Menurut Ammar, sensasi sky diving di langit dubai benar-benar berkesan dan tidak akan dilupakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.