Sukses

6 Kelakuan Jahil Teman Kantor Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan ini, kita pasti punya teman-teman yang memiliki tipe macam-macam. Ada teman yang humoris, pendiam, periang hingga juga ada yang punya kelakuan jahil dan suka melakukan hal nyeleneh kepada teman lainnya.  

Kelakuan teman-teman yang jahil terkadang bisa membuat orang lain marah sekaligus bikin ketawa. Teman yang seperti itu juga membuat hari lebih terasa menyenangkan dan penuh warna. 

Kelakuan jahil dan usil enggak cuma selalu ada di bangku sekolah aja, tetapi juga di kantor. Meski kantor adalah tempat kerja namun kelakuan usil tidak terlewatkan begitu saja.  Mungkin karena saking dekatnya dengan teman kantor jadi bikin seseorang enggak sungkan berbuat usil. 

Seperti kumpulan potret yang satu ini, dijamin deh kelakuan usil teman kantor ini bikin kamu geleng kepala saking usilnya. Kira-kira kamu pernah enggak sih diusilin sama teman kantor?

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari BuzzFeed, kelakuan usil teman kantor yang bikin kamu geleng kepala, Selasa (5/11/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Sebelum duduk di tempat kerja, harus melewati rintangan ini dulu nih!

3 dari 7 halaman

2. Biar pada melek semua, belakang pintu dikasih balon!

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang suka isengin temannya kayak gini? bikin geregetan ya!

5 dari 7 halaman

4. Keyboard yang diacak-acak, bisa naik darah nih!

6 dari 7 halaman

5. Biar terlihat seperti baru, semuanya dikasih plastik!

7 dari 7 halaman

6. Wah, niat banget deh ini jahilin temannya!