Sukses

Sudah Move On, Ini 6 Potret Mesra Hanggini Purinda dan Kekasih Baru

Pria yang berhasil memikat hati Hanggini yaitu I Nyoman Dharmasakti.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi milenial tentu tak asing dengan sosok Hanggini Purinda Retto. Artis cantik yang akrab disapa Jeha ini mulai dikenal publik sat menjadi host Koki Cilik pada 2007 silam. Artis cantik Hanggini juga bermain di beberapa judul sinetron dan FTV. 

Tak hanya sukses berakting, wanita kelahiran 21 September 1999 ini juga terjun ke dunia tarik suara. Kini ia merambah dunia YouTube dan menjadi YouTuber. Hanggini semakin menjadi sorotan publik saat berpacaran dengan YouTuber bernama Luthfi Aulia Candra.

Keduanya kerap membagikan momen romantis saat bersama. Hal itu berhasil membuat warganet baper melihat gaya pacaran Hanggini dan Luthfi. Namun sayanganya, hubungan keduanya telah kandas. Melalui akun Instagramnya, Jeha sudah move on dan mempunyai kekasih baru.

Pria yang berhasil memikat hati Hanggini yaitu I Nyoman Dharmasakti. Kekasih baru Hanggini bukan dari kalangan artis ataupun YouTuber. Keduanya juga sudah mulai go public dan membagikan momen romantis di akun Instagram. Berikut potret mesra artis cantik Hanggini Purinda Retto dan kekasih dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret romantis Hanggini dan kekasih barunya, so sweet banget.

3 dari 7 halaman

2. Dharmasakti saat memberikan kejutan ulang tahun Hanggini, keduanya kompak mengenakan baju hitam.

4 dari 7 halaman

3. Belakangan ini, keduanya sudah mulai go public.

5 dari 7 halaman

4. Hanggini dan Dharmasakti menikmati keindahan pantai bersama, romantis banget

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terekspos, keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga bergaya lucu saat berfoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini