Sukses

Kondisi Membaik, Ini 6 Potret Kebersamaan Dylan Carr dengan Kedua Orang Tuanya

Liputan6.com, Jakarta Pasca kecelakaan pada akhir Oktober 2019 lalu, Dylan Carr harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. Dalam waktu singkat, Dylan Carr menunjukkan peningkatan yang signifikan pada kondisi kesehatannya.

Kabar terbaru pemeran Rimba di sinetron Anak Langit ini menjalani operasi penggantian tengkorak. Operasi penggantian tengkorak Dylan Carr dilakukan selama tiga jam. Tereence Carr, ayah Dylan mengatakan bahwa operasi tersebut berhasil dilakukan dengan selamat. 

Dari laman Instagramnya, Terrence juga mengungkapkan kondisi kesehatan putranya menjadi lebih baik. "Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylan telah meningkat pesat," tulis ayah Dylan Carr, Terrence Carr, melalui Instagram Story, Rabu (6/11/2019).

Ayah Dylan Carr memang aktif memberitahukan perkembangan kondisi kesehatan di laman Instagramnya. Dari laman Instagram Terrence Carr, pria kelahiran Belitung  tersebut terlihat sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Di tengah kesibukannya sebagai pemain sinetron, ia sering menyempatkan waktu untuk quality bersama kedua orangtuanya. 

Dilansir dari akun Instagram kedua orangtua Dylan, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Dylan Carr dan kedua orangtuanya yang penuh kehangatan, Kamis (7/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Momen manis Dylan bersama kedua orangtuanya, Ayu Irza dan Terrence Carr.

3 dari 7 halaman

2. Wajah bule Dylan rupanya menurun dari sang ayah, Terrence Carr yang berasal dari Italia.

4 dari 7 halaman

3. Ini nih potret Dylan bersama ibunya, Irza. Hubungan ibu dan anak ini terlihat hangat ya!

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya bermain peran, Dylan menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun ayahnya.

6 dari 7 halaman

5. Potret lawas Dylan bersama sang ayah, keduanya terlihat mirip ya?

7 dari 7 halaman

6. Potret masa kecil Dylan dan ibunya, menggemaskan sekali ya!