Sukses

5 Pasangan Selebriti Ini Terpaut Usia 25 Tahun Lebih, Mesra dan Harmonis

Pernikahan para selebritis ini jauh dari gosip.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis dan selalu bahagia tentu saja menjadi impian banyak orang. Tak terkecuali para selebriti. Perbedaan usia bukan menjadi penghalang pasangan artis tetap harmonis dan mesra. 

Hal ini juga terbukti dengan beberapa selebritis Tanah Air ini yang menikah dengan orang yang terpaut usia cukup jauh. Bahkan, pernikahan para selebritis yang memiliki perbedaan usia jauh ini justru jauh dari pemberitaan negatif.

Tentu saja menjalani pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh tidaklah mudah. Namun, dengan mengatasi perbedaan dan mengandalkan percaya terhadap pasangan masing-masing bisa menjadi jalan.

Penasaran siapa saja pasangan selebritis yang memiliki perbedaan usia 25 tahun lebih namun tetap harmonis? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/11/2019) beirkut ini beberapa pasangan selebritis yang terpaut usia 25 tahun lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Doyok dan Nova Fauzan

Komedian Doyok termasuk dalam pasangan selebritis yang memiliki perbedaan usia cukup jauh. Pasalnya, Doyok dan sang istri, Nova Fauzan yang menikah pada 7 Januari 2006 lalu ini memliki beda usia 25 tahun.

Meski begitu, kehidupan pernikahan keduanya tetap harmonis dan jauh dari gosip. Bahkan, pada 2017 lalu Doyok baru saja dikaruniai anak ke-6.

3 dari 6 halaman

2. Komedian Malih

Pernikahan komedian sekaligus aktor Malih Tong Tong pada 2018 lalu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, Malih menikah dengan seorang wanita yang memiliki perbedaan usia 40 tahun.

Bahkan, pernikahan keduanya pun berlangsung secara tertutup. Pernikahan Malih dan sang istri yang diketahui bernama Lilis ini pun jauh dari perbincangan publik.

4 dari 6 halaman

3. Inggrid Kansil dan Syarif Hasan

Pesinetron sekaligus pembawa acara Inggrid Kansil memutuskan untuk menikah dengan politisi Syarief Hasan pada 26 Juni 1999. Saat memutuskan untuk menikah, diketahui jika Syarief Hasan merupakan duda 3 anak.

Selisih usia 27 tahun pun tak menjadi penghalang untuk membangun mahligai rumah tangga. Pernikahan Inggrid Kansil dan sang suami pun terlihat harmonis dan tetap mesra.

5 dari 6 halaman

4. Ki Daus dan Dewi Lestari

Pernikahan Ki Daus dengan wanita yang lebih muda 30 tahun pada 2011 lalu ini pun sempat ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, tak sedikit yang menyebut jika pernikahan Ki Daus dengan wanita bernama Dewi Lestari dikarenakan harta.

Meski sempat diterpa berita tak menyenangkan, akan tetapi hubungan keduanya tetap harmonis.

6 dari 6 halaman

5. Mark Sungkar dan Santi Asokamala

Mark Sungkar memutuskan untuk kembali menikah pada 2014 lalu dengan wanita bernama Santi Asokamala. Keduanya diketahui memiliki selisih usia 45 tahun. Pernikahan keduanya yang telah berjalan 5 tahun ini pun tetap terlihat mesra dan harmonis.

Bahkan, baik Mark Sungkar dan sang istri pun kerap mengunggah foto mesra di media sosial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini