Sukses

7 Cuitan Momen Pacaran Naik Motor ala Netizen Ini Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan percintaan, pasti akan kalanya suatu pasangan mengalami kisah suka maupun duka. Dalam setiap perjalanan kisahnya, terselip momen sederhana seperti pacaran naik motor, bukan dengan mobil mewah.

Sama halnya cuitan yang ditulis oleh @caricalonmertua di media sosial Twitternya. Dalam cuitan yang diunggah, Selasa (5/11/2019) menjadi viral dengan dibanjiri oleh balasan cuitan dari netizen. Hingga sampai saat ini cuitan mengenai momen pacaran netizen naik motor ini pun telah mendapat 2,8 ribu retweet dan 9,5 ribu like.

Banyak balasan dari netizen yang membagikan kisah cintanya saat naik motor. Kisah-kisah yang berbeda ini pun makin menginspirasi bahwa momen tak terlupakan tidak harus mewah.

Berikut 7 cuitan momen pacaran naik motor ala netizen yang Liputana6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/11/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Momen indah naik motor berhenti di lampu merah saat pacaran

3 dari 8 halaman

2. Lampu merah jadi tempat ghibah saat pacaran

4 dari 8 halaman

3. Kelakuan usil saat pacaran naik motor

5 dari 8 halaman

4. Momen ini biasanya hanya bisa dilakukan oleh pasangan kekasih saat naik motor

6 dari 8 halaman

5. Dengan melambatnya perjalanan seakan memperlambat waktu yang berjalan

7 dari 8 halaman

6. Namun saat lagi marahan, akan jadi seperti tukang ojek sedang mengantarkan penumpang

8 dari 8 halaman

7. Momen tak terlupakan saat pacaran yang tidak dimengerti oleh roda 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.