Sukses

Jadi Mak Lampir Versi Baru, Ini 6 Potret Varissa Camelia di Luar Peran

Sosok Mak Lampir versi baru kini diperankan oleh artis cantik, Varissa Camelia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan drama kolosal ‘Misteri Gunung Merapi’. Drama kolosal ‘Misteri Gunung Merapi’ mulai populer dan ditayangan pada 1998 hingga 2005. Salah satu tokoh ikonik dari drama ini adalah Mak Lampir.

Tokoh Mak Lampir kerap digambarkan sebagai sosok mistis yang jahat dan memiliki wajah seram. Mak lampir juga identik dengan tampilan rambut panjang beruban dengan suara seraknya. Dulu, peran Mak Lampir memang selalu identik dengan artis Farida Pasha.

Diketahui drama ini kembali di-remake menjadi sinetron pada tahun 2018. Sosok Mak Lampir kini digantikan oleh artis cantik, Varissa Camelia. Berperan sebagai Mak Lampir, Varissa Camelia harus rela wajah cantiknya dibuat menjadi hijau dengan rambut putih khas yang menambah kesan seram dari karakter perannya.

Bukan artis baru, ternyata Varissa sudah cukup lama terjun di dunia hiburan sebagai model. Berikut 6 potret Varissa Camelia di luar peran Mak Lampir yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita berusia 35 tahun ini mengawali kariernya menjadi model dan gadis sampul di era 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Varissa pertama kali terjun berakting melalui film ‘Cinta Pertama’ di tahun 2006.

4 dari 7 halaman

3. Mantan tunangan Olga Syahputra ini juga pernah mendapatkan penghargaan Piala Vidya untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

5 dari 7 halaman

4. Di luar perannya sebagai Mak Lampir ternyata wanita keturanan Arab ini cantik banget.

6 dari 7 halaman

5. Varissa Camelia sering kali membagikan potret dirinya dengan polesan makeup natural di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu, bikin pangling ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini