Sukses

Bos Ini Cuci Kaki Karyawannya, Alasannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap pekerjaan pasti akan selalu memiliki target. Apalagi bekerja sebagai karyawan dalam sebuah perusahaan dan berada di posisi penjualan. Target ini tentu menjadi bagian dalam pekerjaan.

Namun bekerja dalam sebuah divisi penjualan, apabila dapat memenuhi target tentu bonus dan promosi jabatan akan banyak. Selain itu koneksi untuk prospek pelanggan selanjutnya akan semakin terbuka lebar.

Sebuah perusahaan apabila memiliki karyawan yang dapat memenuhi target tentu akan memberikan bonus hingga hadiah. Namun ada yang berbeda dari sebuah perusahaan kosmetik yang karyawannya telah bekerja memenuhi target.

Bos dari perusahaan ini memberikan penghargaan dengan mencuci kaki karyawannya sebagai wujud terima kasih. Berikut ulasan mengenai bos mencuci kaki karyawannya yang Liputan6.com lansir dari Dailymail, Sabtu (9/11/2019).

2 dari 3 halaman

Acara penghargaan untuk karyawan yang telah memenuhi target penjualan

Setiap perusahaan pasti memiliki sebuah hukuman dan hadiah untuk setiap karyawannya. Bagi karyawan yang berulang kali melalukan kesalahan pasti akan mendapat Surat Peringatan (SP).

Namun bila karyawan dapat bekerja dengan bagus, pasti akan mendapat hadiah. Bisa berupa uang, pujian hingga sesuatu yang spesial.

Baru-baru ini ada yang unik dari acara perayaan perusahaan, Sabtu (2/11/2019) di Jinan, Provinsi Shandong, Tiongkok. Dimana dalam acara tersebut sebuah perusahaan memberikan sebuah penghargaan bagi karyawannya yang telah bekerja dengan baik mengutip dari Star Video.

Dalam acara tersebut, karyawan yang bekerja dalam divisi pemasaran mendapat perlakuan unik. Di mana bos dari perusahaan kosmetik ini mencuci kaki para karyawannya yang telah bekerja melebihi target.

3 dari 3 halaman

Bos perusahaan mencuci kaki para karyawan terbaiknya

Perusahaan yang namanya belum terungkap ini memang menjual produk kosmetik. Mengutip dari Dailymail perusahaan ini berafiliasi dengan Changsha Legal Channel.

Dalam sebuah video terlihat bahwa acara ini dibungkus dalam sebuah acara resmi yang disaksikan oleh banyak orang. Dua pejabat perusahaan masuk dan memberikan penghormatan. Lalu menuju karyawan yang telah bekerja dan mulai membungkuk dan mulai mencuci kaki karyawannya.

Loading