Sukses

6 Momen Manis Liburan Fita Anggriani di Jepang, Rayakan Ultah Suami

Mengintip gaya liburan Fita Anggriani di Jepang bareng keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Fita Anggriani Ilham, seleb cantik Tanah Air ini kerap menghiasi layar kaca televisi di FTV, sinetron maupun film. Sepanjang kariernya, Fita sudah membintangi 4 judul sinetron, 10 judul FTV dan 7 judul film. Film terakhir yang ia bintangi berjudul Udah Putusin Aja! yang rilis 2018.

Terkait asmara, Fita menikah di usia muda dengan pria bernama Jamie Iqbal pada 12 November 2016. Dari pernikahan tersebut, seleb cantik berusia 24 tahun melahirkan anak perempuan bernama Emma Malaeka pada 25 Agustus 2018.

Sebagai ibu muda, Fita kerap membagikan tumbuh kembang baby Emma di Instagram. Termasuk saat ia dan keluarga berlibur ke Jepang. Liburan keluarga kecil Fita Anggriani ke Jepang semakin terasa istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun suaminya, Jamie Iqbal.

"HAPPY BIRTHDAY KE 33 SUAMI !!! Adek ga tau nih mau bikin caption apa. Adek doain yg terbaik buat kamu ya sayang yg pasti , selalu bahagiain emma dan istrimu ini ya dan pastinya selalu dilancarkan rezekinya amiiinn Ya Rabb" tulis Fita Anggriani di Instagram, Minggu (10/11/2019).

Penasaran kan bagaimana momen liburan Fita Anggriani di Jepang sekaligus merayakan ultah Jamie Iqbal? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fitaanggriani, momen manis Fita Anggriani sekeluarga liburan ke Jepang, Senin (11/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fita Anggriani dan Jamie Iqbal terlihat kompak saat mengunjungi Universal Studio di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Bertepatan di hari ulang tahun Jamie, Fita membagikan foto romantis keduanya .

4 dari 7 halaman

3. Bersama Emma dan Jamie, Fita mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pria yang baru saja genap berusia 33 tahun ini dengan kompaknya memakai pakaian kimono bersama baby Emma.

6 dari 7 halaman

5. Emma yang baru berusia 14 bulan terlihat begitu menikmati liburannya di Jepang.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Fita dan Emma, Jamie merayakan ulang tahun ke-33 nya bersama sahabat Fita yang ikut berlibur yakni Adinda Thomas dan Sheila Dara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini