Sukses

6 Potret Masa Kecil Dylan Carr Ini Bukti Tampan Sedari Dulu

Enggak jauh beda dari sekarang, potret masa kecil Dylan ini juga tampan dan imut abis lho.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dylan Carr menjadi sorotan publik usai pada 31 Oktober 2019 mengalami kecelakaan hebat. Kecelakaan yang menimpa Dylan Carr terjadi di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir. Akibat kecelakaan tersebut, Dylan mengalami pembengkakan otak dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur. 

Beberapa hari yang lalu, pemeran Rimba di sinetron Anak Langit ini menjalani operasi penggantian tengkorak. Operasi penggantian tengkorak Dylan Carr dilakukan selama tiga jam. Tereence Carr, ayah Dylan mengatakan bahwa operasi tersebut berhasil dilakukan dengan selamat.

Dalam waktu singkat, pemain sinetron ini menunjukkan peningkatan yang signifikan pada kondisi kesehatannya. Kini, pria kelahiran Belitung ini sudah bisa beraktivitas lagi meski harus duduk di kursi roda.

Ayah Dylan Carr memang aktif memberitahukan perkembangan kondisi kesehatan di laman Instagramnya. Enggak cuma itu saja, sang ayah juga pernah mengunggah potret masa kecil Dylan. Enggak jauh beda dari sekarang, potret masa kecil Dylan ini juga tampan dan imut abis lho.

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa kecil Dylan Carr yang bikin gemas, Senin (11/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Dylan saat berusia 1 tahun. Menggemaskan dengan pipi tembamnya ya!

3 dari 7 halaman

2. Memiliki darah Inggris-Italia dan Indonesia, wajah Dylan saat kecil bule abis!

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecil Dylan bersama sang mama saat liburan. Rambutnya bewarna pirang ya!

5 dari 7 halaman

4. Pakai topi dan kemeja kotak-kotak, Dylan Carr semasa kecil udah ada bakat jadi model ya!

6 dari 7 halaman

5. Lesung pipi pria kelahiran Belitung ini membuat ia semakin tampan nan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Semakin dewasa, pria kelahiran 1995 ini pun tumbuh semakin tampan nan rupawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini