Sukses

6 Gaya Rambut Ini Nyeleneh Banget, Kocak dan Bikin Gagal Paham

Deretan gaya cukuran rambut yang bikin kita gagal paham melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini potongan rambut menjadi salah satu gaya yang dapat perhatian lebih. Dari masa ke masa para stylist rambut selalu berhasil menghadirkan model-model rambut yang baru. Entah itu menggunakan rambut model pendek maupun panjang, rambut hitam atau berwarna-warni.

Bagi laki-laki sebelum mencukur rambut biasanya mereka akan mencari terlebih dahulu model rambut yang diiginkan. Namun, ada juga yang mempunyai kreativitas tersendiri untuk mengubah gaya rambut agar terlihat nyentrik. Selain terlihat tampil beda, potongan rambut ini terkadang juga tampak lucu.

Bagaimana tidak, inspirasi model rambut bisa kita dapatkan dari berbagai sumber. Apalagi zaman serba digital, setiap orang bisa mengakses berbagai inspirasi gaya rambut kapan saja melalui internet. Seperti gaya rambut nyeleneh ala netizen luar negeri ini.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 gaya rambut yang nyeleneh banget, kocak dan bikin gagal paham, Selasa (12/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya rambut model tanduk yang keren abis.

3 dari 7 halaman

2. Bang, tolong potong rambutnya setengah-setengah aja ya.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin ini potongan rambut paling mahal sedunia deh, ala Louis Vuitton.

5 dari 7 halaman

4. Bagi yang belum tahu, ini namanya gaya rambut ala lingkaran bola.

6 dari 7 halaman

5. Penggemar basket bisa coba gaya rambut ini.

7 dari 7 halaman

6. Gaya potongan rambut dengan nama poni tipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini