Sukses

6 Status WhatsApp Bapak-Bapak Ini Bikin Susah Nahan Ketawa

Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah salah satu aplikasi berbasis chat yang populer di Indonesia. Aplikasi bertukar pesan ini bisa didownload secara gratis. Siapa pun bisa mengirim pesan, gambar, maupun video kapan pun dan di mana pun.

Enggak cuma bisa mengirimkan foto, stiker maupun gambar. Aplikasi ini juga bisa menuliskan status di WhatsApp layaknya Instagram story. Melalui status WhatsApp kamu bisa berbagi hal-hal menarik dengan teman kontakmu, dari mulai kata-kata, foto hingga video. 

Cerita atau status yang kamu bagikan di WhatsApp dapat terlihat selama 24 jam sebelum terhapus otomatis. Kamu juga bisa melihat status temanmu dan saling memberikan komentar. Asyik banget kan.

Tapi bukan hanya kaum milenial saja lho yang aktif menggunakan aplikasi ini. Banyak pula orangtua yang melek teknologi dan menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi sehari-hari.

Uniknya, banyak bapak-bapak sering mengunggah status WhatsApp-nya yang nyeleneh abis. Enggak jarang status bapak-bapak pun bikin susah nahan ketawa. Kira-kira bapak kamu gini juga enggak ya? 

Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber Twitter, berikut Liputan6.com ulas status WhatsApp bapak-bapak, Rabu (13/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Langsung jadi cakep ya pak, kalau habis shalat Jumat?

3 dari 7 halaman

2. Biar panasnya berkurang, harusnya matahari minum paracetamol nih.

4 dari 7 halaman

3. Kasih kode ke ibu, biar bisa menemani bapak ya?

5 dari 7 halaman

4. Kalau gitu sama aja dong pak.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting foto sama sapi, walaupun sapinya tetangga.

7 dari 7 halaman

6. Bapak pasti dulunya anak indie nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS