Sukses

10 Selebriti Ini Bersuamikan Bule, Mesra dan Harmonis Abis

Kehidupan rumah tangga para selebriti ini jauh dari gosip.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan rumah tangga yang mesra dan harmonis tentu saja menjadi impian banyak orang, termasuk para selebriti Tanah Air. Selain itu, anggapan mengenai jatuh cinta tak memandang usia dan latar belakang mungkin benar adanya.

Pasalnya, tak sedikit pula para selebriti yang memilih pria bule sebagai pasangannya. Bahkan ada pula yang memiliki suami bule dengan usia yang lebih tua.

Meski begitu, kehidupan para selebriti bersuamikan bule ini pun jauh dari pemberitaan negatif. Bahkan, mereka sering memperlihatkan kemesraan di berbagai kesempatan termasuk media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (13/11/2019) berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang bersuamikan seorang bule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Aura Kasih menikah dengan pria bernama Eryck Amaral bule asal Brasil pada 26 Desember 2018 lalu.

3 dari 11 halaman

2. Pernikahan Indah Kalalo dengan Ibrahim Justin Werner 2011 lalu ini juga jauh dari gosip loh.

4 dari 11 halaman

3. Shanty yang memilih untuk vakum sementara setelah menikah dengan pria bernama Sebastian Paredes asal Ekuador juga sering memperlihatkan kemesraan.

5 dari 11 halaman

4. Kinaryosih yang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadi juga menikah dengan bule bernama Brett Lee Money pada 27 Maret 2012 lalu.

6 dari 11 halaman

5. Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch termasuk pasangan yang selalu terlihat harmonis dan juga mesra. Keduanya menikah pada Juli 2010 lalu.

7 dari 11 halaman

6. Ada pula Maudy Koesnaedi yang juga memiliki suami bule. Ia menikah dengan Erik Meijer, pria kebangsaan Belanda pada 2002 lalu.

8 dari 11 halaman

7. Pada Mei 2003 Ayu Azhari resmi menikah dengan pria asal Australia bernama Mike Tramp. Hubungan keduanya pun terlihat harmonis dari unggahan di akun Instagram milik Ayu Azhari.

9 dari 11 halaman

8. Ada pula Marissa Nasution yang resmi dipersunting oleh pria bernama Warren Conrad asal Australia pada Agustus 2014 lalu. Kebahagiaan keduanya pun bertambah setelah dikaruniai seorang putri.

10 dari 11 halaman

9. Penyanyi Anggun C. Sasmi pun kembali menikah dengan pria bule untuk keempat kalinya. Pada 2018 lalu ia pun resmi menikah dengan Christian Kretschmar pria asal Prancis.

11 dari 11 halaman

10. Presenter Sarah Sechan juga menikah dengan Neil Furuno dokter asal Amerika Serikat keturunan Jepang. Keduanya pun resmi menikah pada 6 Maret 2015 lalu dan hingga kini jauh dari pemberitaan negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini