Sukses

6 Koleksi Tas Febby Rastanty di Atas Rp 20 Juta, Elegan dan Stylish

Harga tas milik Febby Rastanty bikin melongo.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Febby Rastanty? Seleb cantik Tanah Air ini kerap menghiasi layar kaca televisi. Saat ini, Febby sibuk dengan agenda syuting sinetron Cinta Anak Muda dengan memerankan karakter Tania Anindita. Sepanjang kariernya di dunia akting, perempuan berusia 23 tahun ini sudah membintangi 6 judul film, 22 judul sinetron dan 12 judul FTV.

Sebagai selebritis, Febby selalu memperhatikan penampilannya. Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 selalu bergaya OOTD yang kece banget. Salah satu fashion item yang menunjang gaya penampilan Febby adalah tas. Febby memiliki banyak tas yang harganya sangat mahal.

Febby memang mengoleksi banyak tas bermerk terkenal dan ternama. Mulai dari merk Balenciaga hingga Gucci menjadi bukti partner Verrrell Bramasta di sinetron Cinta Anak Muda ini sangat peduli dengan fashion. Dari banyaknya koleksi tas Febby, ada satu tas yang harganya bikin melongo.

Penasaran kan apa saja koleksi tas milik Febby Rastanty? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, koleksi tas Febby Rastanty dengan harga di atas Rp 20 juta, Rabu (13/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tas elegan berwarna hitam merk Balenciaga yang dibawa Febby harganya Rp 24,8 juta.

3 dari 7 halaman

2. Tas slempang kecil bertuliskan Paris ini bermerk Balenciaga dibanderol seharga Rp 26 juta.

4 dari 7 halaman

3. Menyempurnakan fashion serba putihnya, aktris 23 tahun ini menenteng tas bermerk Dior yang harganya ditaksir Rp 27 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tas warna merah marun yang dipakai pemeran Tania di sinetron Cinta Anak Muda bermerk Alexander McQueen. Tas elegan ini memiliki harga Rp 31 juta.

6 dari 7 halaman

5. Febby juga memiliki tas hitam yang kece dengan merk Celine. Tas ini harganya ditaksir Rp 40,8 juta.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tas warna hitam merk Gucci milik Febby Rastanty. Tas ini dibanderol seharga Rp 88 juta. Harganya bikin melongo kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini