Sukses

Akhirnya Diungkap ke Publik, Ini 5 Potret Bayi Kartika Putri yang Menggemaskan

Sebelumnya Kartika Putri dan suaminya tak mengungkap wajah sang anak ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Model, aktris sekaligus presenter Kartika Putri ini masih berbahagia semenjak melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Kartika melahirkan anak perempuan pada 18 Oktober 2019 lalu.

Namun, selang beberapa hari sejak kelahirannya, sang anak yang diberi nama Khalisa Aghnia Bahira ini sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya sang putri dari Kartika ini mengidap penyakit kuning. Meski begitu, bayi perempuan yang hampir genap berusia 1 bulan ini telah membaik.

Bahkan, Kartika Putri dan sang suami pun telah memperlihatkan kepada publik mengenai wajah sang bayi. Wanita kelahiran Palembang ini mengunggah foto sang anaknya di akun Instagram pribadinya.

Tak kalah dengan sang istri, Habib Usman Bin Yahya juga mengunggah foto menggemaskan sang putri di akun Instagram. Bahkan, putri dari pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 ini juga memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @khalisaworld.

Netizen pun dibuat gemas dengan potret dari Khalisa. Bahkan, tak sedikit yang dari mereka yang menerka mengenai kemiripan wajah Khalisa dengan Kartika Putri maupun Habib Usman.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/11/2019) berikut ini beberapa potret gemas Khalisa, anak Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini pose menggemaskan Khalisa saat berusia 1 minggu.

3 dari 6 halaman

2. Kartika Putri dan sang suami memiliki alasan tersendiri soal tak mengungkap wajah sang anak.

4 dari 6 halaman

3. Sempat dirawat intensif di rumah sakit, Kartika dan sang suami banyak berdoa untuk kesembuhan sang anak.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang merasa gemas akan penampilan Khalisa yang mengenakan bandana.

6 dari 6 halaman

5. Foto yang diunggah oleh Habib Usman ini banyak mendapat pujian dan doa dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini