Sukses

6 Momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya Buah Hatinya, Sweet Banget

Liputan6.com, Jakarta Baru-bari ini artis Eza Gionino mengalami sebuah kejadian yang kurang menyenangkan. Artis berusia 29 tahun itu menjadi korban penipuan, lalu mendapatkan ancaman yang cukup mengerikan dari sang pelaku. Eza Gionino mendapatkan ancaman bahwa anak dan keluarganya akan dibunuh. 

Hal ini diketahui publik dari postingan video Eza di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, pemain ‘Aku, Kau dan Kua’ itu juga mengunggah beberapa foto percakapan dirinya dan sang pelaku.

Artis tampan Eza sendiri mengaku tak takut atas ancaman itu. Sementara itu, Eza sudah mengumpulkan semua bukti yang diperlukan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal ini dilakukan pria kelahiran Samarinda tersebut untuk melindungi keluarganya, khususnya sang buah hati.

Artis Eza Gionino sendiri sekarang ini sedang menikmati perannya menjadi ayah. Anak pertama Eza dan Meiza lahir pada 25 Juni 2019. Bayi cantik ini diberi nama Nichole Zalya Gionino. Meski memiliki banyak kesibukan, aktor san DJ ini selalu menyempatkan diri quality time dengan sang buah hati.

Berikut 6 momen Eza Gionino Bareng Nichole Zalya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (17/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Eza terlihat sangat menikmati perannya sebagai ayah. Ditengah padatnya kesibukan, ia selalu menyempatkan diri bermain dengan putri kecilnya Nichole.

3 dari 7 halaman

2. Baru berumur 4 bulan, begini kebersamaan Eza Gionino dan baby Nichole. Anak pertama Eza dan Meiza ini kini lagi aktif-aktifnya dan suka ngajak main.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Nichole semakin melengkapi rumah tangga Eza yang baru berjalan setahun.

5 dari 7 halaman

4. Jadi orangtua baru, Eza muali mengurangi aktivitas di dunia hiburan demi fokus mencurahkan perhatian pada sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Begini saat Nichole dan papa Eza lagi quality time. Aura ayah kelahiran 10 Mei 1990 ini langsung keluar.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu? Sweet banget ya ayah dan anak yang satu ini.