Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kebersamaan Dewi Soekarno Bersama Cucu

Liputan6.com, Jakarta Proklamator Indonesia, Soekarno mampu membuat banyak perempuan jatuh cinta. Tercatat selama perjalanannya, Soekarno telah menikah sebanyak 9 kali. Salah satunya adalah seorang wanita asal Jepang bernama Naoko Nemoto.

Menikah dengan Soekarno, Naoko Namoto pun mengganti namanya menjadi Ratna Sari Dewi atau lebih sering dikenal dengan Dewi Soekarno. Dari pernikahan dengan Ratna Sari, lahirlah seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno.

Putri semata wayang Dewi Soekarno dan Soekarno menambatkan hatinya dengan Frits Frederik Seeger, seorang Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda.  Dari hasil pernikahannya dengan Frits, Kartika Sari dikaruniai putra tampan bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers yang lahir pada 24 Agustus 2006 silam. 

Kehadiran cucunya tentu menambah kebahagiaan istri Soekarno kelima ini. Meski terpisah jarak karena Dewi Soekarno memilih menetap di Jepang, dan cucu diketahui menetap di Inggris. Namun dalam beberapa kesempatan wanita 79 tahun ini selalu menyempatkan waktu untuk cucunya. 

Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka? Dilansir dari akun instagram Dewi Soekarno, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan Dewi Soekarno dan cucu, Senin (18/11/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan Dewi Soekarno, terasa lengkap dengan kehadiran sang cucu, Kiran.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpisah jarak, namun hubungan nenek dan cucunya ini tetap terjalin hangat.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada rasa takut, Dewi Soekarno dan cucu bermain jet ski bersama saat liburan Natal setahun silam.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya, istri kelima Soekarno hadir dalam acara wisuda cucunya loh!

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan Dewi Soekarno, Kiran dan Kartika saat berlibur. Keluarga yang kompak ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret selfie Dewi Soekarno dan Kiran. Ketampanan Kiran bikin gagal fokus ya!

Loading