Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ibu Sandra Dewi yang Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Sandra Dewi? Aktris cantik kelahiran Pangkal Pinang ini dikenal sebagai seleb yang rendah hanti dan tak banyak sensasi.

Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Namanya mulai melambung ketika bermain dalam sinetron kejar tayang Cinta Indah pada tahun 2007 silam.

Sukses dalam karier dan asmara, tak membuat aktris cantik 36 tahun ini kehilangan waktu dengan keluarga. Termasuk dengan sang ibunda, Catharina Erliani. Dalam beberapa kesempatan, pemain film ‘Tarzan ke Kota’ ini kerap mengunggah momen manisnya bersama sang ibu.

Enggak kalah memesona dari Sandra Dewi, sosok ibu pun sukses mencuri perhatian dengan wajah yang awet muda. Saat foto bersama dengan kedua putrinya, Catharina terlihat seperti kakak adik. 

Penasaran kan seperti apa potret cantiknya Catharina Erliani, ibu Sandra Dewi? Dilansir dari akun instagram Catharina, berikut Liputan6.com ulas potret awet muda ibu Sandra Dewi, Selasa (19/11/2019).

 

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret Catharina Erliani, ibu Sandra Dewi. Enggak kalah cantik dari putrinya kan?

3 dari 6 halaman

2. Momen berlibur Sandra Dewi dan ibunya. Kecantikan Sandra Dewi ternyata menurun dari sang ibunda ya.

4 dari 6 halaman

4. Saat bersama kedua putrinya, ibu Sandra Dewi justru terlihat seperti kakak adik ya?

5 dari 6 halaman

5. Meski sudah memiliki cucu, wajah ibu tiga anak ini terlihat awet muda dan cantik.

6 dari 6 halaman

6. Enggak cuma cantik, Catharina juga punya gaya yang modis bak ABG loh. Enggak kalah dari Sandra Dewi deh.