Sukses

6 Momen Mesra Rina Nose dan Josscy Aartsen Setelah Menikah, Semakin Lengket

Setelah resmi menikah, Rina Nose dan Josscy Aartsen terlihat semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Rina Nose dan Josscy Aartsen saat ini sedang berbahagia. Keduanya sudah satu bulan bersama menjadi pasangan suami istri. Diketahui, Rina dan Josscy menikah di Belanda pada 22 Oktober 2019. Pernikahan keduanya berlangsung di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda.

Usai menjadi pasangan suami istri, keduanya kerap menghabiskan waktu berdua. Rina Nose dan Josscy Aartsen berbulan madu di negeri kincir angin, Belanda. Keduanya kerap membagikan momen mesra di Instagram masing-masing setelah menikah.

Bahkan saat perempuan kelahiran 16 Januari 1984 ini kehilangan paspor saat di Belanda, Josscy menemaninya mengurus di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia di Belanda. Tak hanya sampai disitu, usai pulang ke Indonesia pun keduanya selalu terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Penasaran kan bagaimana potret mesra Rina Nose dan Josscy Aartsen setelah menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rinanose16 dan @josscy, momen mesra Rina Nose dan Josscy Aartsen setelah menikah, Selasa (19/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Josscy dan Rina resmi menjadi pasangan suami istri 22 Oktober 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Hampir sebulan menjadi pasangan suami istri, keduanya semakin terlihat lengket saja.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Josscy dengan setia menemani Rina saat mengurus paspor yang hilang di Kedubes RI di Belanda

5 dari 7 halaman

4. Bulan madu di Belanda pun terlihat begitu syahdu dengan menikmati sunset yang indah bersama-sama.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda ini sudah membuat channel YouTube bersama bernama Rina Josscy.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan beda 6 tahun ini semakin hari terlihat harmonis. Semoga terus bahagia bersama-sama ya, Rina dan Josscy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini