Sukses

6 Imbauan Kreatif Agar Barang Tidak Dibanting Ini Kocak Banget

Banyak cara kreatif agar paketan yang dikirim tidak dibanting oleh pihak ekspedisi.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pengiriman barang, tidak lepas dari dari andil pihak ekspedisi. Ekspedisi memiliki peranan penting untuk mengirimkan barang antar kota bahkan antar pulau. Namun terkadang, pihak ekspedisi tidak memperhatikan barang kiriman tersebut dan sering membantingnya.

Agar barang yang dikirim tidak dibanting pihak ekspedisi, banyak imbauan kreatif yang berusaha dilakukan. Salah satunya dilakukan netizen dengan akun Twitter @chocoluvvs. Akun Twitter tersebut mengunggah potret imbauan kreatif dipaket barang yang dikirimnya pada 15 November 2019.

Paket milik akun Twitter @chocoluvs dengan kreatifnya diberi imbauan beserta gambar Suzanna agar pihak ekspedisi tidak membanting barang tersebut. Kreativitas tersebut membuat postingannya sudah mendapatkan 2,1 ribu retweet, 3,6 ribu like dan 147 balasan.

Selain imbauan gambar Suzanna, masih banyak imbauan jangan dibanting lain yang enggak kalah kreatif. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret imbauan kreatif agar barang tidak dibanting, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memangnya kerupuk bisa merasakan terluka ya?

3 dari 7 halaman

2. Yang mengirim pasti sering di PHP ya?

4 dari 7 halaman

3. Walang gorengnya jangan dibanting ya guys, soalnya rapuh mudah terluka katanya.

5 dari 7 halaman

4. Memangnya barang bisa dicampakkan ya?

6 dari 7 halaman

5. Hati orang yang kirim udah kayak lagunya Rossa yang berjudul Rapuh.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini malah dikasih gambar Suzanna. Serem banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini