Sukses

Beda Penampilan 7 Seleb Awal Karier Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak lama terjun ke dunia hiburan, tentu setiap selebriti akan mengalami perubahan. Perubahannya biasanya dalam hal penampilan. Baik itu dari gaya rambut maupun keseluruhan yang membuat pangling banyak orang.

Seorang selebriti tentu akan selalu menjaga penampilannya, baik dari perawatan kecantikan, hingga olahraga agar menjaga bentuk tubuh. Hal seperti inilah yang membuat para selebriti berubah lebih menarik penampilannya, daripada dulu saat pertama kali berkarier.

Terkadang gaya hidup selebriti yang dapat menjaga tubuh atau perubahan dirinya menjadi lebih menarik, jadi sebuah inspirasi banyak penggemarnya. Cukup banyak para penggemar yang mulai mengikuti perawatan hingga makeup yang dipakai oleh para selebriti.

Berikut 7 penampilan selebriti di awal karier dan kini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengawali dunia modeling sejak tahun 2002 hingga jadi ratu iklan, kini Sandra Dewi jadi salah satu selebriti yang kaya raya

3 dari 8 halaman

2. Jadi bintang sinetron sejak tahun 2002, Laudya Cynthia Bella yang tomboi kini mantap berhijab

4 dari 8 halaman

3. Awal terjun bersama adik di 2007, kini Syahrini yang bersolo karier hingga jadi salah satu sosialita

5 dari 8 halaman

4. Barbie Kumalasari yang dahulu jadi karakter pembantu dalam sinetron Bidadari 2000, kini jadi sosok yang seksi

6 dari 8 halaman

5. Sudah mengawali karier sejak tahun 2006, nama Ayu Ting Ting baru melejit usai membawakan Alamat Palsu di 2010

7 dari 8 halaman

6. Sang bintang goyang gergaji ini telah manggung sejak tahun 2006, kini penampilan Dewi Perssik sering tampil glamor ketika di atas panggung

8 dari 8 halaman

7. Nama BCL melejit usai membawakan lagu Sunny untuk soundtrack film di 2006, kini Bunga Citra Lestari telah jadi seorang penyanyi terkenal dan juri ajang menyanyi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.