Sukses

7 Potret Yosua Putra, Sosok Viral di Balik Budi Setiawan yang Jadi Meme

Liputan6.com, Jakarta Nama Budi Setiawan baru-baru ini sedang jadi pembicaraan netizen. Terutama di media sosial YouTube, Instagram, hingga Twitter. Sosok Budi Setiawan viral lantaran ia merupakan karakter dalam iklan YouTube. Kalimatnya dalam iklan yang diingat netizen bahwa tanpa dengan keluar rumah dapat menghasilkan uang banyak.

Lantas iklan ini pun jadi viral hingga diperbincangakan di media sosial. Selang beberapa waktu, netizen pun menanggapi iklan ini dengan unik. Banyak sekali yang membuat meme dengan karakter Budi Setiawan, hingga menuliskan kalimatnya dalam iklan sebagai kata-kata lucu.

Selain itu ternyata sosok Budi Setiawan hanyalah tokoh fiktif untuk keperluan iklan. Sosok Budi Setiawan pun jadi pencarian oleh banyak netizen. Siapa sebenernya sosok di balik trader handal ini.

Lalu sosok yang dianggap Budi Setiawan pun ternyata sangat berbanding terbalik dari karakternya dalam iklan. Ialah Yosua Putra, seorang drumer yang tinggal di Bali.

Media sosial Instagramnya @yosuaptr pun kini penuh dengan berbagai komentar netizen yang mengulang-ulang kalimatnya dalam iklan. Berikut 7 potret Yosua Putra, sosok viral di balik Budi Setiawan yang Liputan6.com kutip dari @yosuaptr, Rabu (20/11/2019).

2 dari 8 halaman

1. Sosok Budi Setiawan yang ternyata diperankan Yosua Putra ternyata berbeda sekali dengan karakter yang ada di iklan

3 dari 8 halaman

2. Sosok Yosua Putra sendiri merupakan seorang drumer yang tinggal di Bali

4 dari 8 halaman

3. Yosua merupakan drummer band Steve Jam dan pernah juga bermain drum untuk Steven & Coconut Treez

5 dari 8 halaman

4. Usai ditemukannya Instagram Yosua, netizen pun menyerbu akun media sosial Instagramnya hingga ia mendapat banyak follower

6 dari 8 halaman

5. Sosok Yosua yang tampan dan berkarya di bidang musik banyak sekali membagikan momen kesehariannya di Instagram

7 dari 8 halaman

6. Ia pun memiliki kekasih bule yang membuat iri para netizen

8 dari 8 halaman

7. Di Instagramnya pun ia kerap menggunggah foto bersama selebriti, salah satunya bersama Al Ghazali dan Yuke