Sukses

6 Potret Liburan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Bali, Romantis Banget

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan pasangan selebriti idola yang jauh dari kabar miring

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang jarang diterpa isu miring adalah pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Sosok pasangan selebriti ini sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. 

Pasangan selebriti Darius maupun Donna memang sering menjadi presenter olahraga, tak jarang keduanya pun bisa bersamaan dalam menjadi host di satu acara yang sama. Pasangan yang menikah tahun 2006 ini awalnya sama-sama menjadi host dalam acara Piala Dunia 2006 di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak lama kemudian keduanya menikah pada 30 Desember 2006. Pasangan selebriti ini terlihat saling melengkapi, seperti Darius yang hobi touring dan Donna yang takut naik motor. Namun keduanya mampu sama-sama menjelajah pegunungan Himalaya dengan naik motor. Rasa takut yang dirasakan Donna Agnesia pun hilang saat ia naik motor bersama Darius.

Usai menjelajah di pegunungan Himalaya, pasangan ini pun sedang berlibur ke Bali. Pasangan yang telah menikah selama 13 tahun ini pun mengunggah momen romantisnya saat bersama di media sosial masing-masing.

Berikut 7 momen liburan pasangan selebriti Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia di Bali yang Liputan6.com kutip dari Instagram @darius_sinathrya dan @dagnesia, Kamis (21/11/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama-sama meluangkan waktu dari kesibukan, pasangan ini pun menikmati liburan bersama di Bali

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang selalu disebut couple goals ini selalu jadi idola masyarakat

4 dari 7 halaman

3. Keduanya menikmati waktu liburan di sebuah hotel

5 dari 7 halaman

4. Momen romantis makan malam berdua di pinggir kolam renang

6 dari 7 halaman

5. Liburan ke Bali memang kurang bila belum jalan-jalan ke pantai, Darius pun menuliskan keterangan romantis di media sosialnya

7 dari 7 halaman

6. Sambil menikmati pemandangan indah di Bali, keduanya pun berenang bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini