Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Kimberly Ryder

Kimberly Ryder melahirkan anak pertamanya di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti Kimberly Ryder dan sang suami, Edward Akbar. Artis cantik ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan Edward Akbar lewat akun Instagramnya.

Melalui unggahannya, suami Kimberly Ryder ini mengumumkan kelahiran anaknya yang lahir di Inggris pada Selasa (19/11/2019. Sebelumnya Kimberly dan Edward memang memilih melahirkan buah hatinya di kampung halaman ayah Kimberly.

Resmi menjadi seorang ayah, Edward juga menuliskan ucapan selamat datang kepada putranya. Dalam foto yang ia unggah, Edward terlihat menggendong sang buah hati. Keduanya pun sudah memberikan nama yang indah untuk anak pertamanya. "Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar. 19-11-19 2.16am," tulis Edward di Instagram.

Meski belum menampakkan wajah sang buah hati, kolom komentar Edward banjir dengan ucapan doa dan selamat. Seperti diketahui, Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Satu tahun menjalani rumah tangga keduanya diberi momongan.

Kini kehidupan pasangan ini semakin berwarna dengan kehadiran sang buah hati. Berikut dirangkum Liputan6.com potret perjalanan kehamilan Kimberly Ryder, Kamis (21/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kimberly Ryder mengumumkan kehamilan pertamanya pada bulan Juli lalu.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 26 tahun ini melakukan pilates di awal kehamilannya.

View this post on Instagram

@latelierdepilates_romana #honestreview!!! This is Yvonne. She’s the first and only Romana-certified pilates instructor in Indonesia (Google deh ‘Romana Kryzanowska’ siapa), jadi pastinya I’m in really good hands. Aku mulai pilates sama dia beberapa bulan sebelum hamil dan terus lanjut selama hamil and I’m feeling great! And because she’s directly certified by Romana (dulu diajarin sama Romana herself!), dia tau gerakan mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama hamil, jadi aman banget! Kalau ada keluhan apapun dengan badanku, we work it out in class dan dalam beberapa kali latihan, keluhan itu hilang. Banyak yang nanya “udah mulai sakit2 belum pinggangnya gara2 hamil?” Hmmm untungnya so far nga sih. Most likely karena pilates sudah membuat core-ku lebih kuat, posturku lebih benar dan tubuhku lebih lentur. DANNN yang lebih penting lagi, pilates akan membantu aku agar lahiran bisa lebih lancar! Hamil atau nga hamil, pilates is one of the best exercises you can do. And Yvonne has been so wonderfully attentive to my needs. 💝

A post shared by Kimberly E Ryder (@kimbrlyryder) on

4 dari 8 halaman

3. Kimberly Rider memamerkan baby bump saat menggunakan baju renang.

5 dari 8 halaman

4. Momen tasyakuran sederhana kehamilan Kimberly Ryder.

6 dari 8 halaman

5. Kimberly Ryder dan Edward Akbar memilih untuk melahirkan anaknya di Inggris.

7 dari 8 halaman

6. Pada 19 November 2019, putra pertama Kimberly dan Edward lahir ke dunia.

8 dari 8 halaman

7. Tak butuh waktu lama, Kimberly Ryder bisa pulang pasca melahirkan sang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.