Sukses

6 Momen Kebersamaan Ria Irawan dan Suami, Setia Saat Suka dan Duka

Sebelumnya, Mayk ialah asisten pribadi Ria yang sudah 11 tahun ia pekerjakan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan hingga saat ini masih berjuang melawan penyakit yang ia derita, kanker getah bening stadium 3. Beberapa waktu yang lalu, pemilik nama asli Chandra Ariati Dewi Irawan itu dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin (18/11/2019) untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kini kondisi Ria Irawan sudah berangsur membaik. Wanita 50 tahun ini sudah berpindah tempat tak lagi berada di IGD, melainkan di kamar. Ia kini tengah menjalani radiasi dan kemoterapi.

Selama sakit, Ria Irawan selalu ditemani sang suami, Mayk Wongkar. Ia juga selalu merekam semua kegiatan yang dilakukan Ria. Rupanya, sebelum bersatus sebagai suami, Mayk ialah asisten pribadi Ria yang sudah 11 tahun ia pekerjakan. Sudah saling kenal satu sama lain, dua sejoli ini akhirnya menikah pada 23 Desember 2016 silam.

Usai menikah, Mayk pun memilih untuk mualaf dan memeluk agama islam. Meski baru 3 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, namun dua sejoli ini selalu terlihat romantis dan manis. Melihat sang istri tengah berjuang melawan penyakitnya, Mayk juga selalu setia mendampingi perawatan dan memberi semangat pada wanita kelahiran 1969 ini. 

Mayky terlihat setia menemani aktris sekaligus penyanyi ini. Dilansir dari laman instagram Mayk dan Ria, berikut Liputan6.com ulas momen manis Ria Irawan dan suami, Kamis (21/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 17 tahun menjanda, Ria kembali menikah dengan Mayk Wongkar, yang merupakan asisten pribadinya pada 23 Desember 2016

3 dari 7 halaman

2. Setelah menikah, Mayk memutuskan mualaf. Keduanya pun menjalani ibadah umrah sekaligus bulan madu di Tanah Suci Mekah.

4 dari 7 halaman

3. Tengah berjuang melawan kanker, Mayk terlihat setia mendampingi perawatan wanita kelahiran Jakarta ini.

5 dari 7 halaman

4. Pria berambut gondrong ini juga selalu merekam semua kegiatan yang dilakukan Ria.

6 dari 7 halaman

5. Gaya kocak Ria dan Mayk saat foto bersama. Pasangan yang serasi ya.

7 dari 7 halaman

6. 3 Tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat romantis dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini