Sukses

6 Momen Manis Shakira Anak Denada Jalan-Jalan Setelah 1 Tahun Dirawat

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini anak Denada, Shakira Aurum masih berjuang melawan kanker darah. Anak berusia enam tahun ini menjalani pengobatan di Singapura sejak pertengahan 2018 lalu. Sebagai ibu, pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini fokus pada pengobatan putri semata wayangnya. 

Perlahan namun pasti, gadis 6 tahun ini mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Pada Juli lalu, cucu Emilia Contessa ini rambutnya mulai tumbuh kembali setelah menjalani kemoterapi. Kini, kemajuannya kembali terlihat, Shakira diperbolehkan untuk jalan-jalan keluar rumah sakit.

Tak mau kehilangan momen manis tersebut, mantan sitri Jerry Aurum ini mengabadikan momen Shakira pergi jalan-jalan untuk pertama kalinya setelah satu tahun dirawat. Dalam momen tersebut, Shakira dan Denada berkunjung di pelabuhan di Singapura.

Ibu dan anak ini memutuskan mengunjungi salah satu kapal disana. Kegiatan Denada dan Shakira ini terekam dalam video di channel Youtube Denada Official yang diunggah pada Minggu (17/11/2019) lalu.

Tak hanya menikmati pemandangan indah, Shakira juga terlihat bahagia menikmati permainan di sana. Sambil menunjukkan kebahagian, gadis 6 tahun ini juga menuliskan surat manis untuk ibunda. Tak hanya itu, kabarnya putri semata wayang Denada dan Jerry telah diizinkan belajar di sekolah kembali layaknya teman sebayanya.

Penasaran seperti apa momen ini? Dilansir dari akun YouTube Denada, berikut Liputan6.com ulas momen Shakira jalan-jalan setelah satu tahun di rawat, Jumat (22/11/2019)

2 dari 7 halaman

1. Setelah satu tahun dirawat, kini putri Denada diperbolehkan jalan-jalan ke luar rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Shakira dan Denada berkunjung di pelabuhan di Singapura. Ibu dan anak ini memutuskan untuk mengunjungi salah satu kapal disana.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya menikmati pemandangan indah, putri semata wayang Denada terlihat asyik bermain dengan properti ini.

5 dari 7 halaman

4. Cucu Emilia Contessa ini juga terlihat bahagia bermain bersama anjing yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5, Mengikuti darah ibunya, gadis 6 tahun ini selalu bersemangat ketika mendengarkan musik. Ia pun mencoba bermain piano.

7 dari 7 halaman

6. Merasa bahagia, Shakira menuliskan ucapan kasih sayang pada ibunda tercinta. Manis banget ya!

Loading