Sukses

5 Gaya Pemotretan Khalisa Buah Hati Kartika Putri yang Menggemaskan

Buah hati Kartika Putri, Khalisa, bisa bergaya bak model saat pemotretan

Liputan6.com, Jakarta Pada 18 Oktober 2019 model, aktris sekaligus presenter Kartika Putri melahirkan anak perempuan hasil pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Kartika dan Habib memberi nama buah hati mereka dengan nama Khalisa Aghnia Bahira. 

Kini Khalisa baru berusia satu bulan dan tampak sehat. Seperti diketahui, Khalisa sempat menjalani perawatan karena mengidap penyakit kuning. Setelah kondisinya membaik, Khalisa kini mulai terekspos ke publik melalui Instagram Kartika Putri.

Kartika mengunggah beberapa foto lucu Khalisa termasuk saat sesi pemotretan. Sesi pemotretan Khalisa ini dilakukan oleh fotografer dengan akun Instagram @rittarrajagukguk. Dengan beberapa pose lucu, bayi perempuan Kartika dan Habib terlihat sangat menggemaskan.

Penasaran kan bagaimana gaya pemotretan Khalisa Aghinia Bahira? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kartikaputriworld, gaya pemotretan buah hati Kartika Putri, Jumat (22/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dengan lucunya, bayi yang lahir 18 Oktober 2019 mengenakan selimut putih dan bando yang sangat lucu.

3 dari 6 halaman

2. Bahkan, Khalisa terlihat begitu berkarisma saat duduk di singgasana Game of Thrones.

4 dari 6 halaman

3. Kelucuan buah hati Kartika Putri dan Habib Usman semakin terlihat saat meringkuk dengan lucu. Khalisa mengenakan aksesoris dan busana serba ungu muda.

5 dari 6 halaman

4. Apalagi saat Khalisa memakai pakaian muslimah seperti ini. Benar-benar sangat menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Bergaya sedang bosan pun tak luput dibuat oleh fotografer Rittar Alfina. Menggemaskan sekali bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini