Sukses

6 Potret Gabungan Wajah Manusia dan Lukisan Ini Keren

Liputan6.com, Jakarta Lukisan menjadi salah satu karya seni yang hingga kini masih banyak diminati oleh banyak orang. Cabang seni rupa ini bagian dari kegiatan mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk mendapat kesan tertentu.

Melukis umumnya menggunakan media seperti kanvas, kertas, papan bahkan film di dalam fotografi bisa dianggap sebagai media lukisan. Seni melukis ini bisa terinspirasi dari banyak hal, dari sosok, karakter film, pemandangan atau obyek di sekitar. 

Biasanya pelukis akan menggambar obyek secara penuh di media lukisan, tapi lain halnya dengan seniman yang satu. Pria bernama Ahmed Matoui membuat lukisan yang berbeda dari yang lainnya. Seolah menggunakan topeng, ia membuat karya lukis yang menggabungkan wajahnya dengan beberapa karakter. 

Hanya menggunakan kanvas, cat air dan pensil warna, hasil lukisan Ahmed Matoui pun sukses membuat warganet kagum. Penasaran seperti apa hasil karyanya?

Dilansir dari akun instagram Ahmed Matoui @ahmed_matoui, berikut Liputan6.com ulas lukisan gabungan wajah manusia dan lukisan, Sabtu (23/11/2019) 

 

2 dari 7 halaman

1. Seolah terlihat menyatu, ia menggabungkan wajahnya dengan lukisan Jason Momoa.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga mampu menggabungkan wajahnya dengan karakter Joker. Keren banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan, manusia laba-laba Spiderman juga menjadi inspirasi seniman ini.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma menggambar karakter cowok, seniman ini juga mampu menggabungkan lukisan Monalisa dan wajahnya dengan sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Penggemar film Fantastic Beasts pasti akan terpesona melihat Johny Deep dalam karakter ini.

7 dari 7 halaman

6. Lukisan karakter Kratos di God of War ini terlihat menyatu dengan wajahnya ya!

Loading