Sukses

6 Potret Glamor Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad yang Disebut Nebeng Rumah

Nisya Ahmad merupakan adik Raffi Ahmad dan kakak Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Raffi Ahmad memang tak lepas dari sorotan publik. Baik itu mengenai kesehariannya sampai keluarganya. Raffi Ahmad yang kini telah jadi selebriti sukses memiliki dua adik perempuan yang sama-sama terjun ke dunia hiburan.

Kedua adik Raffi yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ini memang telah berkeluarga. Namun ternyata salah satu adik Raffi Ahmad baru-baru ini sedang menjadi sorotan. Nisya disebut nebeng di rumah mewah sang kakak, Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Syahnaz yang tinggal di rumah sendiri, Nisya ternyata tinggal di rumah Raffi Ahmad dengan ibunya, Amy Qanita. Dalam sebuah talk show ia pun menjelaskan bahwa sebelumnya ia tinggal di rumah sendiri bersama suami. Namun karena ada permasalahan, ia pun berencana mengontrak rumah.

Tahu adiknya mau ngontrak rumah, Raffi Ahmad pun menyuruh Nisya untuk tinggal di rumahnya yang kala itu kosong saat Raffi belum menikah. Nisya Ahmad sendiri juga berkarier di dunia hiburan, ia pun kerap bergaya glamor. Selain itu, ia juga kerap jalan-jalan ke luar negeri bersama anak dan suami.

Berikut 7 potret glamor Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nissyaa, Minggu (24/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nisya Ahmad dalam kesehariannya naik mobil mewah yang mengantarkannya ke mana saja.

3 dari 7 halaman

2. Nisya pun kerap memakai barang branded yang sedang populer.

4 dari 7 halaman

3. Bersama suami, ia pun pernah liburan naik kapal pesiar mewah.

5 dari 7 halaman

4. Bersama dengan Syahnaz dan Nagita, ketiganya nampak glamor.

6 dari 7 halaman

5. Nisya Ahmad juga kerap membagikan momen liburan ke luar negeri di akun media sosialnya.

7 dari 7 halaman

6. Namun meski bergaya glamor, Nisya kini sedang diperbincangkan netizen karena masih nebeng di rumah Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini