Sukses

Beda Penampilan 6 Seleb Muda Awal Karier vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan masa lalu seorang selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Sebagaimana diketahui, tak semua seleb Indonesia memulai kariernya saat sudah dewasa. Banyak juga yang mengawali karier saat masih anak-anak.

Tak sedikit seleb memulai kariernya dengan penuh perjuangan dari nol hingga akhirnya tenar. Berkat bakatnya yang memukau, membuat para seleb tersebut bertahan di dunia hiburan Tanah Air. Meski memulai karier sejak kecil, hingga saat ini wajahnya terhitung masih sering menghiasi layar kaca Indonesia.

Berkarier sejak belia hingga dewasa, tentunya ada perubahan yang muncul dari penampilan para seleb tersebut. Pasti ada perbedaan antara saat masih jadi anak-anak yang polos dan belum mengenal makeup hingga menjadi dewasa dan mengerti cara mengatur penampilannya.

Tak hanya seleb lawas yang mengalami perubahan gaya dan penampilan. Para seleb muda ini pun memiliki penampilan yang jauh berbeda di awal karier hingga menjadi populer. Penasaran seperti apa perubahan awal karier dan sekarang? Berikut potret beda penampilan seleb muda awal karier hingga kini dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansya berkarier sejak berumur 12 tahun, dengan merilis album pertamanya, Tanpa Bintang. Kini ia menjadi seleb muda yang memiliki banyak penggemar.

3 dari 7 halaman

2. Ricky Cuaca terjun di dunia akting sejak 2008, dulu ia bertubuh gemuk kini terlihat ramping dan modis.

4 dari 7 halaman

3. Felicya Angelista pertama kali bermain sinetron berjudul Oh Ternyata, berkat bakat aktingnya ia kini semakin populer.

5 dari 7 halaman

4. Dinda Hauw terjun ke dunia peran sejak 2007. Kini ia memutuskan berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Prilly Latuconsina mengawali kariernya menjadi host koki cilik, kini ia aktif di dunia peran dan semakin populer.

7 dari 7 halaman

6. Tina Toon sejak kecil dikenal sebagai seorang penyanyi, kini ia sudah tumbuh dewasa dan terjun ke dunia politik.