Sukses

7 Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami yang Jarang Terekspos

Nisya Ahmad baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena disebut nebeng tinggal di rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini salah satu adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 17 Oktober 1990 ini disebut nebeng tinggal di rumah Raffi Ahmad. Bukan soal tempat tinggal saja yang jadi sorotan, wanita 29 tahun ini juga kerap diberi hadiah-hadian mewah oleh sang kakak.

Namun, baru-baru ini Nisya Ahmad membantah tuduhan tersebut. Pada acara talkshow yang diunggah kanal YouTube Hotman Paris Show, Nisya menyebut jika dirinya menempati rumah Raffi karena diminta oleh sang kakak.

“Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri, tapi kata Aa Raffi 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'. Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'” ujar adik pertama Raffi Ahmad tersebut.

Tak hanya soal tempat tinggal saja yang jadi pertanyaan publik. Akan tetapi sosok suami Nisya Ahmad juga jadi sorotan. Sering dituduh hanya menebeng ketenaran dengan sang kakak, kakak perempuan Syahnasz Syadiqah ini pun mengungkapkan pekerjaan sang suami. Ia mengungkapkan jika sang suami yang bernama Andika Rosadi merupakan seorang pengusaha.

“suamiku itu sekarang dia punya PH, sama dia itu ada punya restoran shabu-shabu, sama pasir, tambang pasir di Subang,” lanjut Nisya Ahmad.

Wanita yang menikah pada 31 Januari 2009 ini jarang memerlihatkan kemesraannya bersama sang suami di muka publik. Hal ini lah yang membuat publik sering bertanya-tanya. Meski begitu, ia cukup sering mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun berbagai sumber, Senin (25/11/2019) berikut ini beberapa potret mesra Nisya Ahmad dan suami yang jarang terekspos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nisya Ahmad cukup sering mengunggah foto mesra dengan suami di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, beberapa waktu lalu Nisya dan sang suami menghabiskan waktu liburan bersama di Jepang.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya Nisya Ahmad saja yang sering menggah foto bersama, sang suami juga kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Meski sering mengunggah foto mesra di media sosial, akan tetapi Andika Rosadi, adik ipar Raffi Ahmad ini jarang tersorot media.

6 dari 8 halaman

5. Nisya pun beberapa kali terlihat menemani sang suami di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya pun tak segan menunjukan kemesraan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Meski jarang tersorot dan kerap digosipkan, keduanya pun tetap terlihat mesra dan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.