Sukses

4 Momen Nikita Mirzani Foto Bareng Publik Figur Dunia, Seru Banget

Tak hanya berteman dengan artis dalam negeri, ternyata Nikita Mirzani juga dekat dengan para publik figur dunia

Liputan6.com, Jakarta Artis dan model Nikita Mirzani terkenal sebagai selebritis yang kerap kali menuai kontroversi. Baru-baru ini wanita 33 tahun ini membuat heboh netizen lantaran unggahannya yang sedang mencium Jorge Lorenzo. 

Foto itu diunggah Nikita Mirzani pada Sabtu (23/11/2019). Dalam foto tersebut Nikita pamer kebersamaan dengan Rider MotoGP 2019 Jorge Lorenzo. Diketahui mantan juara dunia MotoGP ini liburan di Bali setelah memutuskan pensiun dari MotoGP.

Bukan hanya foto bareng layaknya orang-orang biasa, ibu 3 anak ini bahkan menyambut dan menemani mantan pembalap Repsol Honda tersebut. Keduanya pun terlihat begitu akrab. Lorenzo dan Nikita juga tampak menghabiskan waktu bersama di Bali.

Tak hanya berteman dengan artis dalam negeri, ternyata wanita kelahiran Jakarta ini juga memiliki hubungan baik dengan banyak publik figur mancanegara. Wanita yang memulai karier lewat Take Me Out Indonesia ini juga kerap kali memamerkan kedekatannya dengan mereka.

Berikut 4 momen Nikita Mirzani foto bareng publik figur dunia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Agustus lalu Niki menghebohkan publik dengan berfoto bersama Lenny Kravitz. Ia dengan dikenalkan dengan pelantun 'Low' itu oleh suami sahabatnya saat makan malam bersama.

3 dari 5 halaman

2. Persahabatan mantan istri Dipo Latief dan Maria Ozawa berawal dari dalam sebuah acara di Manila, Filipina.

4 dari 5 halaman

3. Kalau ini momen saat pemain ‘Comic 8’ bertemu Luke Evans. Keduanya tampak begitu akrab.

5 dari 5 halaman

4. Niki tak menyia-nyiakan momen bertemu Jorge Lorenzo. Ia mencium pipi Lorenzo di foto, sementara Lorenzo tersenyum di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini