Sukses

7 Potret Ida Helena, Model yang Dikabarkan Mantan Istri Richard Kevin

Mantan istri Richard Kevin disebut-sebut seorang model.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Richard Kevin dan Cut Tari baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya, pasangan yang dikabarkan dekat sejak tahun 2014 ini awalnya diam-diam akan melangsungkan pernikahan. Pernikahan keduanya pun awalnya diketahui dari pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Pernikahan antara Richard Kevin dan Cut Tari ini akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019 mendatang. Namun netizen seakan masih penasaran dengan sosok Richard Kevin yang akan menikahi Cut Tari.

Aktor berstatus duda ini dikabarkan pernah menikah dengan Ida Helene Paramita. Wanita jebolan Gadis Sampul 2001 yang dikenal dengan nama Dee Dee.

Selain menjadi mantan istri Richard Kevin, Ida Helena juga dikabarkan pernah menjadi mantan pacar dari Tommy Kurniawan dan Roger Danuarta, melansir dari Kapanlagi. Sosoknya yang pernah menjadi Gadis Sampul tentu memiliki paras cantik. Ia pun kerap membagikan potretnya di media sosial Instagram @idarhijnsburger, baik kesehariannya saat bersama teman atau saat liburan.

Berikut 7 potret Ida Helena model yang dikabarkan mantan istri Richard Kevin yang Liputan6.com kutip dari Instagram @idarhijnsburger, Rabu (27/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret cantik Ida Helena yang dikabarkan jadi mantan istri Richard Kevin

3 dari 8 halaman

2. Ida Helena yang seorang model memiliki paras yang cantik

4 dari 8 halaman

3. Di media sosial Instagramnya ia pun kerap membagikan momen liburannya

5 dari 8 halaman

4. Liburan ini pun tak hanya di Indonesia namun di luar negeri

6 dari 8 halaman

5. Ida Helena pun dikabarkan bahwa ia sempat memiliki hubungan dengan Tommy Kurniawan dan Roger Danuarta

7 dari 8 halaman

6. Dee Dee juga dekat dengan Mike Lewis serta calon istrinya

8 dari 8 halaman

7. Memang kehidupan Ida Helena dan Richard Kevin terbilang tertutup, baik pernikahan dan perceraiannya pun dilakukan diam-diam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini