Sukses

6 Status Bercerita Tentang Tingkah Lucu Bapak Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Anak muda zaman sekarang sudah mengenal istilah dan guyonan bahwa orang terkuat di muka bumi yaitu emak-emak. Namun nyatanya emak-emak juga akan menurut jika berhadapan dengan bapak-bapak, karena bapak-bapak tetaplah dihormati sebagai kepala keluarga. 

Nggak mau kalah dengan emak-emak, para bapak juga nggak jarang bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya lho. Bapak-bapak ini kerap melakukan tingkah lucu dengan modal keyakinan yang besar nih. Sering kali anak-anaknya mengunggah dan bercerita tentang bapaknya di media sosial.

Apalagi saat ini di media sosial banyak sekali kita jumpai cerita atau status kocak tentang bapak-bapak yang bikin ketawa geli. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 status lucu di media sosial saat cerita tentang bapak-bapak ini bikin ngakak, Rabu (27/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Cara bapak memberi kejutan buat anaknya memang anti-mainstream ya.

3 dari 7 halaman

2. Bapakku pahlawanku, memberikan solusi yang mudah untuk anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Makanya jadi anak itu tau diri dikit ya.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kayak gini dijamin kaki enggak bakal kesemutan deh.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak disedot juga pak, tolonglah!

7 dari 7 halaman

6. Guyonan bapak-bapak emang sangat receh dan menyiksa banget.