Sukses

7 Mantan Artis Cilik yang Masih Eksis Menghiasi Layar Kaca hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menganggap profesi sebagai artis adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang. Hal ini lah yang membuat profesi artis saat ini banyak menjadi incaran para generasi muda.

Banyak orang menjadikan profesi artis sebagai alasan supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran. Tak heran jika banyak artis mengawali kariernya di usia yang masih muda. Bahkan, beberapa mantan artis cilik ternyata bisa mengimbangi antara waktu bermain, pendidikan, dan waktu untuk syuting.

Hal tersebut dibuktikan dari kesuksesan mereka dalam berkarier dan pendidikan. Banyak yang bilang kalau karier di dunia hiburan itu tak akan berumur panjang. Hal ini juga disadari oleh artis Tanah Air, bahwa eksistensi di dunia entertainment tak bisa diprediksi.

Walaupun begitu, masih banyak artis yang bisa mempertahankan eksistensinya, termasuk beberapa mantan artis cilik. Beberapa mantan artis cilik ini mampu mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Berikut 7 mantan artis cilik yang masih eksis hingga kini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11/2019).

2 dari 7 halaman

1. Umay Shahab dikenal lewat perannya dalam beberapa sinetron, seperti 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib'. Beranjak dewasa cowok kelahiran 16 Februari 2001 ini masih eksis di dunia hiburan dengan terlibat di berbagai film dan sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy dijuluki ratu sinetron karena banyaknya sinetron yang dimainkan olehnya. Ia telah menghiasi layar kaca sejak tahun 2000 saat dirinya masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Nama Rachel Amanda mulai dikenal publik lewat perannya di sinetron ‘Candy’. Walaupun sempat vakum karena kesehatan, ia kini terus membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Nama Dea Imut sudah tak asing bagi dunia hiburan Tanah Air. Mantan artis cilik yang kini menggunakan nama Dea Annisa ini masih sering muncul diberbagai sinetron dan film.

6 dari 7 halaman

5. Karakter tomboi Rachel di sinetron "Heart Series" membuat nama Yuki Kato melejit. Seperti tak ada matinya, Yuki terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini namanya meroket berkat perannya sebagai Lala dalam sinetron 'Bidadari'. Dari dulu hingga kini memiliki anak satu, dirinya masih terlihat di layar kaca.