Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 5 Momen Kebersamaan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Usai putus dari Raditya Dika, Sherina Munaf dikabarkan tengah dekat dengan Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris, Sherina Munaf pernah menjalin hubungan asmara dengan Raditya Dika. Setelah putus, wanita kelahiran Bandung ini tak pernah terdengar dekat dengan seorang pria.  

Namun, baru-baru ini mantan artis cilik ini diketahui tengah dekat dengan Baskara Mahendra.  Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Triawan Munaf di akun Instagram-nya, Minggu (24/11/2019). Kala itu, Sherina Munaf tengah makan bersama sang ayah, Triawan Munaf serta sang kakak, Virania di sebuah mal di Jakarta.

Tak hanya menghabiskan waktu bertiga saja, Baskara Mahendra pun terlihat duduk di samping aktris cantik Sherina Munaf. Nyatanya, keakraban Sherina dan Baskara tak hanya sampai di situ saja. Dalam Instagram Story, Rabu (27/11/2019), Baskara mengunggah kebersamaannya dengan Sherina.

Kedekatan Sherina dan Baskara pun membuat warganet mempertanyakan hubungan keduanya. Tak sedikit yang warganet yang mengira bahwa Sherina tengah menjalin asmara dengan pemain film 'Bebas' ini. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan aktris Sherina dan Baskara Mahendra, Kamis (28/11/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Minggu (24/11/2019), Baskara terlihat makan bersama keluarga wanita kelahiran Bandung ini.

3 dari 6 halaman

2. Baskara terlihat asyik sedang membaca buku, disampingnya terlihat Sherina sedang menemani.

4 dari 6 halaman

3. Potret kebersamaan Sherina dan Baskara saat makan bersama.

5 dari 6 halaman

4. Nampaknya aktor 26 tahun ini sudah dekat dengan ayah Sherina Munaf ya!

6 dari 6 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, Baskara dan Sherina tengah menikmati momen bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.