Sukses

7 Potret Transformasi Cut Tari, Bukti Awet Muda hingga Kini

Cut Tari dan Richard Kevin akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah lama tak muncul di layar kaca, Cut Tari akan segera melepas status janda dan menikah dengan sang pujaan hati. Kabar pernikahannya tersebut menjadi perbincangan publik, lantaran sosok pria yang akan menjadi suaminya adalah aktor Richard Kevin.

Tak hanya sekedar gosip belaka, pasalnya Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni membenarkan pendaftaran pernikahan atas nama keduanya. Penyatuan cinta Cut Tari dan Richard Kevin akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Seperti diketahui, wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini jarang mengumbar kisah asmaranya. Jadi tak heran jika kabar pernikahannya tersebut membuat heboh publik. Meski sempat tidak muncul di layar kaca, nama Cut Tari tetap eksis hingga saat ini.

Sejak mengawali kariernya sebagai peserta pemilihan GADIS Sampul pada 1991, kehidupan wanita 42 tahun ini memang tak lepas dari sorotan publik. Selain kisah percintaannya dengan Richard Kevin, paras ayu Cut Tari juga tak kalah mencuri perhatian.

Meski sudah memasuki usia kepala empat dan menyandang status sebagai ibu, penampilan pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini terlihat awet muda. Paras cantiknya ternyata sudah ia miliki sejak kecil. Penasaran kan seperti apa potret Cut Tari dari masa ke masa? Berikut potret transformasinya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini sudah memiliki paras cantik sejak belia.

3 dari 8 halaman

2. Cut Tari mengawali kariernya sejak berusia 14 tahun menjadi peserta GADIS Sampul.

4 dari 8 halaman

3. Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan pada 1991, kehidupannya selalu menjadi sorotan publik.

5 dari 8 halaman

4. Potret Cut Tari saat beranjak dewasa, ia tampil manis dengan ramput pendek.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya penampilan, Cut Tari juga terlihat ramping dari masa ke masa.

7 dari 8 halaman

6. Cut Tari saat bersama Jihan Fahira, keduanya terlihat mirip.

8 dari 8 halaman

7. Potret Cut Tari saat era 2000-an. Rambut hitamnya sudah berubah jadi kecokelatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini