Sukses

Hamil Anak Keempat, Ini 6 Momen Manis Mona Ratuliu Bareng Suami

Mona dan Indra cukup terkejut mendengar kabar kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Mona Ratliu dan Indra Brasco. Di usia pernikahan mereka yang ke-17 tahun, dua sejoli ini bakal dikaruniai anak keempat. Baik Mona ataupun Indra tak menyangka tentang kabar kehamilan ini. 

Dilansir dari Kapanlagi, pemeran Poopy di sinetron Lupus Millenial ini menambahkan ia tidak ada program untuk menambah momongan. Meski begitu, ia menganggap ini sebuah rezeki. "Nggak ada program, ini rezeki tambahan. Usianya baru tiga bulan mau empat," ujar Mona Ratuliu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Tak hanya Mona yang cukup terkejut mendengar kabar kehamilannya, sang suami Indra Brasco juga tak menyangka akan menambah anggota baru dalam keluarganya. Mengingat putri terakhirnya, Syanala Kania Salsabila sudah berusia tujuh tahun.

Tante dari Kesha Ratuliu ini menikah dengan Indra pada tanggal 14 September 2002 silam. Meski sudah lebih dari 1 dekade bersama, pasangan selebriti beda usia 8 tahun ini selalu tampil romantis dan harmonis. Enggak jarang, keharmonisan dua sejoli ini pun sukses bikin warganet iri. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai akun instagram Mona Ratuliu, berikut Liputan6.com ulas momen manis pasangan selebriti Mona dan Indra, Jumat (29/11/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menginjak usia pernikahan yang ke-17 tahun, Mona dan Indra bakal dikaruniai anak keempat. Mona pun mengandung di usia 37 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kini, usia kandungan tante dari Kesha Ratuliu ini telah menginjak tiga berjalan keempat bulan.

4 dari 7 halaman

3. Hampir 17 tahun bersama, namun pasangan beda usia 8 tahun ini selalu tampil romantis dan harmonis layaknya pasangan muda.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberapa kesempatan, Mona dan suami juga sering pergi berlibur bersama. Sejumlah negara sudah dua sejoli kunjungi.

6 dari 7 halaman

5. Momen Idul Fitri, Mona dan Indra. Pasangan ini terlihat saling menyanyangi ya!

7 dari 7 halaman

6. Quality time bersama buah hati, tentu menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan bagi dua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini