Sukses

5 Potret Transformasi Pemain Sinetron Candy Usai 12 Tahun Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Candy rilis tahun 2012. Sinetron yang hits banget pada masanya ini dibintangi oleh Rachel Amanda ini diambil dari sebuah cerita manga Jepang berjudul Candy-Candy. Sempat menjadi sinetron kesayangan, sinetron ini pun memenangkan kategori sinetron terbaik 2007. 

Rachel Amanda memerankan karakter Candy yang merupakan seorang anak yatim piatu di sebuah panti asuhan. Ia pun akhirnya diadopsi, namun dijadikan pembantu. Dari sinilah penderitaannya dimulai, namun ia pun memiliki kerang ajaib yang menemaninya kala bersedih hati.

Banyak dari pemain sinetron Candy ini kini sudah jarang muncul di layar kaca seperti dahulu. Namun para pemain sinetron ini sebagian besar masih berkecimpung dalam dunia hiburan.

Tak hanya itu saja, Rachel Amanda yang memang sejak umur 4 tahun sudah terjun ke dunia hiburan. Sampai saat ini ia masih memiliki paras imut. Selain itu ada Kevin Julio, Bobby Joseph dan juga Nimaz Dewantary.

Berikut 6 transformasi pemain sinetron Candy usai 12 tahun berlalu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11/2019)

2 dari 6 halaman

1. Rachel Amanda masih tetap imut sejak ia terjun ke dunia hiburan hingga sampai sekarang ini

3 dari 6 halaman

2. Bobby Joseph pemeran sudah tak berambut emo lagi, ia pun kini makin maskulin dan memiliki bisnis travel

4 dari 6 halaman

3. Banyak sekali perubahan Kevin Julio, ia pun beberapa kali banyak merubah gaya rambutnya

5 dari 6 halaman

4. Lucky Perdana yang dulu tentu sudah sangat jauh berbeda dengan sekarang, apalagi ia pun masih tetap main sinetron sampai sekarang

6 dari 6 halaman

5. Nimaz Dewantary sosok sahabat Candy yang makin cantik dan hobi berolahraga