Sukses

6 Momen Mesra Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Setelah Tunangan, Rilis Single Bareng

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana baru saja merilis single Berhenti Mencari pada Sabtu (2/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Kesha Ratuliu sedang ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut karena keponakan Mona Ratuliu tersebut memilih menikah di usia muda. Di usia yang masih 21 tahun, Kesha sudah bertunangan dengan pria bernama Adhi Permana Putra pada 9 November 2019.

Meski banyak yang menganggap usia Kesha masih terlalu muda, Kesha tetap yakin dengan keputusannya. Keyakinan Kesha pun tertuang dalam sebuah single berjudul Berhenti Mencari berduet dengan sang kekasih, Adhi Permana. Single tersebut resmi dirilis pada 29 November 2019 di channel YouTube Kesha Ratuliu.

Tak hanya merilis single, Kesha dan Adhi juga terlihat semakin lengket usai bertunangan. Mereka berdua kerap membuat video YouTube bersama. Bahkan di video berjudul Q&A! KESHA BERHIJAB? GIMMICK atau DIPAKSA ADHI?! yang diunggah channel YouTube Adhi Permana Putra pada 14 November 2019 membeberkan alasan Kesha berhijab.

"Seneng, kaget, tidak menyangka secepat ini dia memenuhi wish aku (berhijab)," ujar Adhi Permana di video berdurasi 13:20 menit (14/11/2019).

Penasaran kan momen mesra apa saja yang dilalui Kesha dan Adhi setelah bertunangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen mesra Kesha Ratuliu dan Adhi Permana usai bertunangan, Senin (2/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesha dan Adhi resmi bertunangan pada 9 November 2019. Kini keduanya semakin kompak dan lengket saja.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya semakin sering membuat video YouTube bareng di channel Kesha Ratuliu maupun Adhi Permana Putra.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya juga berkolaborasi dengan pasangan YouTuber lain yakni Bimo dan Karina (Picky Picks) membicarakan tema asmara.

5 dari 7 halaman

4. Di Instagram stories pun keduanya juga tak sungkan untuk bermesraan seperti saat bernyanyi bersama.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, keduanya merilis single berjudul Berhenti Mencari yang rilis pada 29 November 2019.

7 dari 7 halaman

6. Video klip lagu Berhenti Mencari menampilkan kemesraan Kesha dan Adhi saat di pantai. Semoga harmonis terus ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini