Sukses

6 Selebritas dengan Tarif Endorse Termahal di Dunia, Ada yang Rp 13 Miliar

Banyak selebritas yang memanfaatkan Instagram sebagai mata pencaharian tambahan, salah satunya lewat endorse.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman serba gadget seperti sekarang ini siapa yang tidak punya akun Instagram? Hampir semua orang di berbagai belahan dunia ini memiliki akun Instagram. Mulai dari anak muda hingga orang tua semua sudah kencanduan Instagram. Tak ketinggalan pula para selebritas yang juga ikut mencoba fitur dari media sosial paling hits ini.

Para selebritas menggunakan Instagram untuk membagikan berbagai momen keseharian dan kegiatan mereka. Selain itu, kini Instagram juga dimanfaatkan oleh mereka untuk membangun bisnis di luar dunia hiburan. Mulai dari memanfaatkan untuk iklan bisnis mereka hingga membuka peluang baru.

Kebanyakan selebritas sekarang ini memanfaatkan Instagram sebagai mata pencaharian tambahan, salah satunya lewat endrorse produk yang ditawarkan kepada mereka. Bahkan, tarif endorse sendiri juga tergantung dengan banyak sedikitnya followers yang dimiliki para selebritas.

Semakin banyak pasti semakin mahal pula tarif untuk endorse. Tak tanggung-tanggung biaya endorse para selebritas ini ada yang mencapai miliaran rupiah. Berikut enam selebritas dunia dengan tarif endorse termahal yang Liputan6.com lansir dari Harper HQ, Rabu (04/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kylie Jenner menjadi selebritis dengan tarif endorse termahal sepanjang tahun ini. Dengan jumlah followers sekitar 111 juta pengikut membuat harga endorse Kylie mencapai Rp 13 miliar per-unggahan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan jumlah followers 139 juta, tarif endorse per unggahan Selena Gomez mencapai Rp 11,2 miliar. Brand yang pernah di-endorse Selena adalah Puma, Coach, dan Coca Cola.

4 dari 7 halaman

3. Cristiano Ronaldo menjadi atlet dengan tarif endorse tertinggi per unggahan di Instagram. Tarif endorse per unggahan CR7 ini mencapai Rp 10,5 miliar.

5 dari 7 halaman

4. Peringkat empat dipegang oleh Kim Kardashian dengan tarif endorse per unggahan sebesar Rp 10 miliar. Hingga saat ini, brand yang pernah di endorse Kim adalah Fendi, Olay, dan Bonjesta.

6 dari 7 halaman

5. Berikutnya ada Beyonce dengan tarif endorse per unggahan mencapai Rp 9,8 miliar. Brand yang sering menggunakan Diva Top Rich List 2018 ini adalah 22 Days Nutrition, Balmain, dan Pepsi.

7 dari 7 halaman

6. Dwayne Johnson alias The Rock masih berada di jajaran selebritis dengan tarif endorse termahal sejak 2018. Dwayne sendiri diketahui memiliki tarif endorse per unggahan sebesar Rp 9,1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.