Sukses

6 Potret Driver Ojek Online saat Dapat Orderan dari Komedian Terkenal

Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan para seleb Tanah Air juga kerap kali menggunakan ojek online sebagai transportasi.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini hampir semua orang menggunakan ojek online sebagai transportasi. Berbagai fasilitas memudahkan masyarakat, seperti antar jemput, pesan makanan dan minuman, hingga kebutuhan lain bisa dipenuhi dengan mudah. 

Dengan menggunakan aplikasi ojek online saja, semua orang dapat dengan mudah menggunakan jasa transportasi online ini. Selain menawarkan kemudahan, ojek online juga memiliki banyak cerita dan drama setiap harinya.

Tidak hanya masyarakat biasa, kalangan para seleb Tanah Air juga kerap kali menggunakan ojek online sebagai transportasi. Tak ayal kesempatan ini menjadi hal yang berkesan bagi sebagian driver ojek online saat bertemu para selebritis yang menjadi pelanggan mereka.

Tak perlu berdesakan atau rebutan untuk bertemu artis, biasanya para driver ojek online ini langsung berfoto bersama dengan para seleb yang jadi penumpang mereka. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret driver ojek online dapat orderan dari komedian terkenal, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira kalau ketemu Aziz Gagap ngomongnya lancar atau enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Senyuman driver ojek online dengan Denny Cagur bikin hari bahagia banget.

4 dari 7 halaman

3. Beruntung banget nih bisa ketemu Ivan Gunawan yang disangka suaminya Ayu Ting Ting.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojek online saat bertemu dengan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

6 dari 7 halaman

5. Selamat ya, bisa foto langsung dengan Angelina Jolie versi kearifan lokal.

7 dari 7 halaman

6. Kang Mus si preman pensiun lagi mau balik ke rumah nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini